INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Inter Kalahkan Chievo Lewat Gol Tunggal Icardi




Info Rumput Hijau - Raksasa Liga Italia, Inter Milan telah berhasil untuk terus menjaga kesempuraan mereka di kompetisi Seri A untuk musim 2015/2016 dengan sukses memetik kemenangan disaat bertanding melawan Chievo Verona. Klub yang berjulukan sebagai Nerazzurri ini menundukan lawan tandingnya dengan skor tipis satu gol tanpa balas, gol tunggal yang tercipta dalam laga selama 90 menit itu tercatat atas nama Mauro Icardi.

Pada laga ke-4 Seri A yang terjadi di Marc Antonio Bentegodi pada tanggal 20 September di hari Minggu tadi, Info Rumput Hijau menyebut kalau Inter menggunakan tenaga Gary Medel untuk menjaga lini pertahanan, sedangkan Alex Telles diberikan kesempatan untuk melakoni laga perdananya, mengingat Joao Miranda serta Juan Jesus yang tidak dapat tampil ke atas lapangan karena harus menjalani perawatan dari tim medis akibat dibekap cedera.

Gol milik Icardi diketahui Info Rumput Hijau tercipta tiga menit sebelum babak pertama berakhir, dimana terdapat peluang emas lewat umpan dari rekan setimnya kemudian pesepakbola yang berusia 22 tahun tersebut akhirnya tanpa banyak bicara lagi langsung melepaskan sebuah tendangan dari jarak dekat yang akhirnya sukses berbubah menjadi gol.

Memasuki babak kedua, Inter sempat mendapatkan tekanan yang luar biasa dari pihak tuan rumah, mengingat mereka yang tak ingin diperlukan di depan para suporternya sehingga terus berusaha mengancam gawang tim tamu agar bisa menemukan gol untuk menyamakan kedudukan. Meski demikian, hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Chievo tetap tak mampu mencetak gol dan harus menyelesaikan laga dengan kekalahan tipis 0-1, seperti yang dilansir oleh Info Rumput Hijau.

Atas hasil tersebut, berarti langkah Inter Milan dalam mengarungi musim 2015-2016 ini masih terbilang sempurna karena mereka sukses memenangkan seluruh empat laga yang sudah dijalani dan bahkan kini tercatat di Info Rumput Hijau jika jumlah total poin yang sudah mereka kumpulkan ada sebanyak 12 angka, dikutip dari Taruhan Domino Online.

Alhasil, untuk sementara ini Inter menempati posisi pertama di klasemen Seri A. Sedangkan di sisi lain Chievo harus merasakan kekalahan pertama mereka di musim 2015/2016. Klub yang mempunyai julukan sebagai The Flying Donkey tersebut untuk sementara ini tercatat di Info Rumput Hijau hanya bisa merasa puas dengan berada di peringkat ke-2 klasemen dengan telah berhasil mendapatkan tujuh poin banyaknya.

Dalam laga yang terjadi tadi, sejatinya Chievo mempunyai ball posession yang lebih baik sebab apabila anda semua menyaksikan pertandingan tersebut, maka akan terlihat jelas serangan yang tak henti-hentinya di lontarkan tuan rumah. Meski demikian, mereka lengah ketika seluruh pemain begitu antusias mendapatkan gol, sebab melalui counter attack Inter sukses mendapatkan gol, berita sepakbola ini dikutip langsung dari forum Info Rumput Hijau.

Usai turun minum, Chievo memang menjadi kian panas dan mengejar gol penyeimbang. Berbagai serangan mereka lontarkan demi mencetak gol dan bahkan itu membuat Stevan Jovetic serta Icardi tampak sangat jarang melakukan penyerangan untuk mengancam lini belakang lawan mereka tersebut.

Chievo sempat memberikan serangan berarti kepada skuat bersutan Roberto Mancini tersebut, seperti yang dilansir Info Rumput Hijau. Birsa yang melontarkan tendangan keras dari luar kotak pinalti harus membuat Handanovic bekerja keras demi melakukan sebuah penyelamatan agar mampu clean sheet hingga laga usai. Bola muntah akhirnya jatuh di kaki Castro, namun sepakannya masih melayang jauh dari mistar gawang.

Sebelum laga benar-benar usai, tuan rumah sempat kembali menerima peluang melalui Cesar, namun tandukannya ketika mencoba untuk memaksimalkan di dalam area sensitif lawan masih kurang cermat karena bola masih menyamping pada bagian kiri gawang yang dikawal Handanovic. Alhasil sampai wasit mengakhiri pertandingan, skor tetap 0-1, kemenangan tipis untuk Inter Milan.

Sementara ini Inter berada di urutan pertama dengan terpaut 2 angka dari Torino di posisi kedua, kemudian terdapat AS Roma serta Sasuolo yang sama-sama telah mencatatkan sebanyak 8 poin hasil dari 4 kali melakoni pertandingan, demikian seputar info sepakbola dari Info Rumput Hijau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar