INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Mancini Ingatkan Inter Agar Tak Kendurkan Peforma



Taruhan Domino Online - Seperti yang dikutip dari Berita Bola Terkini, perjalanan apik Inter Milan di awal musim ini tampaknya sama seperti harapan Roberto Mancini (Manajer Klub), meski demikian hasil-hasil positif yang telah mereka raih tak menjadikan skuat berjulukan 'Biru Hitam' itu lengah. Mancini bahkan menginginkan agar para punggawanya bisa tampil dengan lebih ganas lagi ketika berada di dalam lini pertahanan lawan tandingnya supaya dapat mencetak banyak gol dalam setiap laganya. Alhasil, rival sekota AC Milan ini diminta tetap menjaga kekonsistenan mereka serta bisa meningkatkan kualitasnya setiap kali turun ke atas lapangan.

Dalam empat laga pertama, Inter sukses meraih hasil sempurna dengan memenangkan seluruh laga yang di jalani, dengan demikian tak aneh jika sementara ini mereka menempati posisi pertama klasemen Liga Italia dengan telah menggumpulkan sebanyak 12 poin dan memiliki poin dua angka lebih banyak dari rival-rival yang berada tepat di belakangnya, Torino. Berdasarkan forum Berita Bola Terkini, berbagai hasil oke yang telah diraih menjadikan skuat berjulukan sebagai 'Nerazzurri' tak jarang di labeli kandidat juara di akhir musim nanti. Bisa dikatakan ini adalah loncatan pesar setelah melihat mereka yang hanya mampu menutup kompetisi dengan berada di peringkat ke-8 klasemen.

Tidak ingin anak didiknya bersantai atas hasil menakjubkan yang telah diraih, Mancini pun kembali mengingatkan anak asuhnya agar tetap mengencangkan permainan demi menjaga selisih poin dari tim yang berada tepat di belakang mereka. Alhasil, mantan pelatih Manchester City ini berharap agar Mauro Icardi cs. dapat terus tampil konsisten setiap pekannya demi mendekatkan diri dengan trofi Seri A musim 2015/2016.

Upaya Inter Milan untuk bisa memperjauh selisih poin dengan Torino akan terjadi pada tanggal 24 September, Kamis dinihari nanti, dimana mereka akan berhadapan dengan Hellas Verona. Tiga poin dalam pertandingan ini tentu akan mengamankan posisi 'Nerazzurri' di urutan pertama, info sepakbola ini di kutip dari Berita Bola Terkini.

"Apa yang terjadi pada awal musim ini tak ada yang berbeda. Tim harus bisa tampil solid dan haus akan kemenangan di setiap minggunya. Para pemain akan tumbuh seiring berjalannya waktu, tapi jelas saja hasil yang kami terima sejauh ini membuat kami dapat lebih tenang dalam melakoni laga-laga ke depannya," kata Mancini.

"Meski demikian, saya ingin mengingatkan para lawan tanding kami ke depannya kalau peforma sempurna akan terus kami usahakan tercipta, sebab kami ingin menjaga posisi di peringkat pertama klasemen," tutupnya saat di wawancari pihak Berita Bola Terkini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar