INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Start Apik Inter Tak Kejutkan Allegri



Dari Berita Bola Terkini, tercatat jika untuk saat ini Juventus sedang berupaya keras untuk bisa naik ke papan atas klasemen Liga Italia, Seri A, Inter Milan telah berhasil untuk menempati peringkat pertama klasemen dengan sangat baik. Meski demikian, apa yang telah ditunjukan oleh Inter Milan tersebut tidak-lah aneh bagi pelatih 'The Old Lady', Massimiliano Allegri. Ia merasa kalau penampilan apik milik 'Nerazzurri' bukan hal yang mengejutkan.

Setelah berhasil memetik kemenangan di empat pertandingan pertama Liga Italia, kini untuk sementara waktu Inter berada di urutan ke satu klasemen. Sedangkan di sisi lain juara bertahan Juventus justru sedang tersendat langkah dan untuk sementara ini Paul Pogba cs. sedang menempati urutan ke-13 klasemen sesudah sebelumnya melakoni tiga laga tanpa meraih kemenangan sama sekali.

Menurut Allegri saat ditanyai pihak Taruhan Domino Online, permainan milik pasukan Roberto Mancini tersebut tidaklah menganggetkan, mengingat skuat yang berjulukan sebagai rival sekota AC Milan itu sudah mendapatkan berbagai pemain baru dengan kualitas dan kemampuan luar biasa di atas lapangan pada bursa transfer musim panas kemarin. Jadi, baginya tak ada yang aneh kalau sekarang ini klub 'Biru Hitam' tersebut menempati posisi pertama.

"Inter Milan mengawali musim 2015/2016 ini dengan sangat baik dan luar biasa, tapi posisi mereka saat ini tidaklah aneh untuk saya. Mempunyai sejumlah pesepakbola berkualitas oke, jelas saja mereka dapat bermain dengan solid selama berada di rumput hijau," ucap Allegri dengan jelas sambil menutup pembicaraan sesaat ketika diwawancari pihak Berita Bola Terkini.

Di sisi lain, untuk sementara waktu Juventus sedang berusaha sekuat tenaga agar dapat secara perlahan memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Setelah berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas ketika berhadapan dengan Genoa pada akhir minggu kemarin, skuat 'Si Nyonya Tua' ini akan kedatangan tamu Frosenone di Turin pada tanggal 24 September, Kamis dinihari nanti.

"Kami memiliki misi utama dalam laga yang akan dijalani besok yaitu mendapatkan kemenangan meyakinkan, sebab itulah cara meningkatkan rasa percaya diri para pemain. Frosinone mungkin bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan, tapi kami akan tetap berusaha sekuat mungkin demi meraih hasil positif," lanjut Allegri.

Dalam pertandingan tersebut nantinya Juventus tak akan dibela oleh salah seorang pesepakbola asal Kroasia yang bernama Mario Mandzukic. Ia mendapatkan cedera di bagian pahanya dan kemudian harus menghabiskan waktu sekitar tiga minggu lamanya demi bisa pulih kembali ke kondisi normalnya, demikian sekilas Berita Bola Terkini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar