INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Hubungan Balotelli Dengan Berlusconi Membaik



Berdasarkan kutipan Taruhan Domino Online, pesepakbola ternama Mario Balotelli telah berhasil untuk melakoni laga perdananya di periode kedua bersama raksasa Liga Italia (AC Milan) dengan fantastis. Alhasil sang presiden klub yang bernama Silvio Berlusconi mengaku sangat bahagia dan puas atas pertunjukan Balotelli saat bermain mempkuat 'Rossoneri'.

Pria berusia 25 tahun itu pulang ke Italia untuk menjadi bagian dari skuat AC Milan setelah menghabiskan waktu sekitar satu musim di Anfield Stadium dengan membela Liverpool. Meski demikian, Berita Bola Terkini melansir, jika Balotelli datang ke San Siro bukan dengan status permanen melainkan hanya sebagai pinjaman saja. Mungkin Balotelli tak dapat berkontribusi besar saat bermain untuk 'The Reds', namun tampaknya Brendan Rodgers (pelatih 'The Anfield Gank') masih menaruh kepercayaan kepada pemain bersangkutan.

Saat kembali ke Milan, eks punggawa Manchester City ini memang hanya membuang-buang waktu di bangku cadangan saja disaat Rossoneri sukses meraih kemenangan tipis 2-1 atas Empoli pada minggu kedua Seri A pada minggu kedua Liga Italia, Seri A. Meski begitu, pada dua laga selanjutnya Balotelli yang turun sebagai pemain pengganti dalam laga big match Derby Milan masih belum memperlihatkan aura magisnya sehingga Milan tunduk 0-1 atas rival sekotanya, Inter Milan, dikutip dari Berita Bola Terkini.

Kemudian Balotelli kembali dipercayai tampil di bench saat Rossoneri berhasil memetik hasil positif melawan Palermo dengan skor 3-2. Namun, di partai yang tercipta tengah malam tadi saat AC Milan bertanding menghadapi Udinese, Balotelli sanggup untuk membuktikan kualitas okenya di lapangan dengan mencetak sebuah gol indah melalui 'free kick', alhasil gol tersebut membawa kemenangan 3-2 untuk 'Il Diavolo Rosso'.

Adriano Galliani (wakil presiden AC Milan) melontarkan sebuah pernyataan kepada Berita Bola Terkini, jika Berlusconi mengaku puas dan senang menyaksikan pertandingan melawan Udinese, terutama penampilan yang dikeluarkan oleh Balotelli di lapangan. Hal ini mungkin adalah indikator baik antara hubungan sang presiden dengan Balotelli.

Memang sudah menjadi rahasia publik kalau hubungan antara keduanya ini sempat renggang setelah pernyataan yang dikeluarkan oleh pemilik Milan kalau Mario Balotelli sama seperti sebuah 'Apel Busuk'.

"Balotelli menunjukan peforma luar biasa malam hari ini dan Berlusconi-pun telah mengatakan kepada saya jika dirinya gembira atas hasil dari pertandingan tersebut. Satu hal yang membuat presiden tersenyum adalah permainan Balotelli di rumput hijau," ucap Galliani ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Berita Bola Terkini.

"Mungkin ide untuk kembali membawa pulang Balotelli muncul dari saya, tapi keputusan akhir tentu saja adalah persetujuan dari presiden. Keputusan memboyongnya akhirnya tercipta setelah Sinisa Mihajlovic melakukan pertemuan langsung bersama pesepakbola bersangkutan pada sebuah lapangan parkir di malam hari ketika laga menghadapi Fiorentina."

"Setelah melakukan berbagai pembicaraan, ternyata kesimpulannya mereka nyambung (saling suka), jadi Sinisa akhirnya melontarkan penawaran jaminan terkait pulangnya Mario Balotelli ke San Siro," tutupnya sambil meninggalkan ruang konferensi pers bersama Berita Bola Terkini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar