INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Kalahkan Getafe, Griezmann Buat 2 Gol



Berdasarkan kutipan dari Berita Bola Terkini, raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid telah berhasil untuk mendapatkan kemenangan ketika bertanding menghadapi Getafe dalam minggu kelima di ajang Liga Spanyol, La Liga. Rival sekota Real Madrid tersebut sukses memetik kemenangan dua gol tanpa balas, dimana Antonio Griezmann menjadi pencetak tunggal dalam 90 menit pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan yang dilakoni di Vicente Calderon pada tanggal 23 September di hari Rabu dinihari kemarin, Atletico memang turun ke atas lapangan dengan menggunakan berbagai punggawa pilihan kedua yang mengisi lini tengah mereka, mengingat ada beberapa pesepakbola mereka yang sedang dalam masa pemulihan, termasuk Koke.

Tercatat di Berita Bola Terkini jika skuat berjulukan 'Los Rojiblancos' ini bermain dengan memakai beberapa pesepakbola seperti Saul Niguez, Yannick Ferreira Carrasco, Gabi serta Oliver Torres yang menyokong dua rekannya di lini serang yaitu Griezmann bersama mantan punggawa Liverpool serta Chelsea, Fernando Torres, berita ini dikutip berdasarkan forum milik Taruhan Domino Online.

Dari info yang diterima Info Rumput Hijau, dalam pertandingan ini Atletico Madrid memang sudah berhasil menciptakan ball posession sebesar 54% berbanding 46% dengan milik lawan tandingnya. Bukan hanya itu saja, pasukan Diego Simeone ini juga sukses melontarkan 12 usaha mencetak gol, hanya saja ada tiga usaha mereka yang berhasil menemui bidang.

Tak butuh waktu lama untuk Griezmann mengancam lini pertahanan Getafe, tepatnya ketika laga berusia 4 menit, dimana itulah saat terciptanya gol pertama Atletico. Seperti yang dilansir Berita Bola Terkini, umpan yang disodorkan oleh Gabi ke kotak pertahanan lawan berhasil dimaksimalkan dengan sangat baik oleh Griezmann. Tendangan first time miliknya membuat Vicente Guaita tidak kuasa menghalau bola yang melaju sangat kencang menembus jaring gawang.'

Sesudah gol cepat ini berlangsung, Atletico justru tampak semakin kesulitan membobol pertahanan Getafe yang memang tampak bermain semakin solid di lini belakang. Alhasil, Torres dkk. hanya bisa mencoba melakukan usaha mencetak gol dengan menendang bola dari luar area sensitif.

Atletico baru bisa mendapatkan gol kedua mereka ketika pertandingan memasuki menit ke-90, dimana bola dari tengah sukses diterima Martinez yang berada di area pinalti. Melalui sisi kiri, Martinez kemudian memberikan operan cantik ke sisi tengah, alhasil Griezmann yang tak ingin membuang-buang kesempatan langsung berusaha memaksimalkannya dan akhirnya berhasil menjadi gol, demikian sekilas Info Rumput Hijau dari Berita Bola Terkini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar