INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Rafinha Buang Kesempatan Perkuat Brasil Lagi



Seperti kutipan dari Info Rumput Hijau, pemain bertahan raksasa Liga Jerman, Bayern Munich yang bernama Rafinha telah memberikan penolakan terhadap panggilan dari tim nasional negara Brasil, terkait laga di babak kualifikasi Piala Dunia tahun 2018 mendatang yang akan dilakukan pada bulan depan. Kabarnya, pesepkabola berusia 30 tahun ini tengah memberikan kesempatan bagi timnas Jerman untuk diperkuatnya di kompetisi tersebut.

Taruhan Domino Online melansir, Pemain yang lahir di Londrina, Brasil ini memiliki pengaruh besar di skuat 'Die Roten' dan itu terjadi semenjak Bayern Munich di latih oleh eks manajer Barcelona yaitu Pep Guardiola di musim 2013/2014 silam. Meski demikian, sesudah melakoni dua pertandingan bersama timnas Brasil dalam laga persahabatan menghadapi Afrika Selatan di tahun 2014 Maret lalu, hingga kini Rafinha masih belum dilirik lagi.

Hingga pada akhirnya Dunga, pelatih Brasil memanggilnya untuk ikut serta dalam laga menghadapi Chile serta Venezuela yang akan diyakini mampu memberikan perlawanan keras pada tanggal 4 serta 10 Oktober mendatang, berdasarkan kutipan langsung dari Info Rumput Hijau. Sejatinya, Rafinha mengaku sangat gembira karena Brasil telah kembali memperhatikan karirnya di dunia sepakbola dan bahkan siap menggunakan jasanya.

"Wow, ini sungguh luar biasa. Dapat bermain di atas lapangan menggunakan seragam negara kita, tentu menjadi sesuatu hal paling luar biasa. Saya sangat tersanjung dengan panggilan ini, tapi keputusan belum dapat saya ambil karena untuk sekarang fokus saya adalah memperkuat Bayern agar dapat kembali menjuarai berbagai ajang disini," ucap Rafinha ketika diwawancari pihak Info Rumput Hijau.

Meski demikian, Rafinha seperti tahu kalau dirinya bukanlah pilihan pertama di skuat timnas Brasil. Sebab, Info Rumput Hijau melansir jika ada beberapa rekan setimnya seperti Fabinho, Dani Alves serta Danillo yang siap untuk kembali tampil setelah dirinya pulih dari cedera.

Hanya dalam lima hari saja setelah dirinya menulis status di akun twitter-nya, Rafinha kemudian memilih untuk menolak tawaran bermain membela timnas Brasil. Ada kabar mengatakan jika mantan pemain Genoa ini tengah berupaya untuk bisa menjadi warga-negara Jerman, mengingat dirinya yang telah berada disana sekitar sembilan tahun dan waktu tersebut digunakan untuk memperkuat 'FC Hollywood'.

"Brasil tak memanggil saya secara reguler, disana masih ada beberapa pemain yang tentunya lebih dipilih pelatih ketimbang saya jadi keputusan ini mesti dipikirkan terlebih dahulu secara matang. Apabila tawaran tersebut diterima, mungkin bangku cadangan adalah tempatku nanti. Sebab, di Brasil semua pemain mempunyai kualitas bagus dalam melakukan tugasnya masing-masing, jadi lebih baik saya mundur," ujar Rafinha disaat melalui wawancara dengan pihak Info Rumput Hijau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar