INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Tundukan Levante 4-1, Lionel Messi Cetak Dua Gol



Berdasarkan kutipan dari Berita Bola Terkini, Raksasa La Liga (Barcelona) sukses mencatatkan hasil positif yang terbilang oke disaat mendatangkan Levante. Klub asal kota Catalans ini mampu mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 4-1. Dalam pertandingan tersebut, sang mega bintang (Lionel Messi) menyumbangkan dua buah gol, sedangkan dua gol lainnya yang diterima oleh 'Los Cules' tercatat atas nama Neymar serta Marc Bartra.

Bertanding melawan Levante sebagai tuan rumah pada tanggal 21 September, hari Senin dinihari tadi Barcelona sukses mencatatkan ball posession sebesar 70 persen. Bahkan anak asuh Luis Enrique ini berhasil melontarkan sebanyak 21 tendangan dan 8 diantaranya berhasil menemui bidang. Sementara di pihak lain Levante memiliki 11 usaha dengan empat yang benar-benar menjadi ancaman berarti.

Bertanding dengan penuh antusias sejak awal laga, Barca justru harus menutup 45 menit pertama dengan skor kacamata, dimana tak ada gol yang bisa mereka ciptakan meski terdapat banyak peluang yang sudah dibuat, seperti kutipan dari Taruhan Domino Online. Walau demikian, Berita Bola Terkini mencatat di babak kedua, klub yang berjulukan sebagai 'The Catalans' ini tak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan gol sebab di menit ke-50 Bartra sukses membobol gawang dari tim tamu.

Unggul satu gol tampaknya membuat rasa percaya diri Barca menjadi kian tinggi sehingga dalam 11 menit kemudian ada 2 gol tambahan yang mampu mereka buat. Neymar mencatatkan namanya di papan skor saat laga berusia 56, kemudian diikuti oleh Messi pada menit ke-61, sesudah dirinya sukses memanfaatkan peluang emas saat menjadi eksekutor tendangan 12 pas.

Tak ingin tertinggal lebih jauh, Levante ternyata turut menjadi kelengahan lawannya dan itupun berhasil. Tepatnya pada menit ke-66, Victor Casadesus berhasil memperkecil ketertinggalan. Meski demikian kemenangan langsung berada di depan mata Barcelona sesudah Messi mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya dalam laga ini. Kembali mendapatkan pinalti di menit ke-75, sang algojo langsung memaksimalkannya tanpa banyak bicara lagi.

Tambahan tiga angka ini kembali membawa Barca naik ke urutan pertama klasemen Liga Spanyol, La Liga dengan telah mengumpulkan 12 poin hasil dari empat kali bertanding. Mereka memiliki 2 poin di atas rival bebuyutannya Real Madrid, Villarreal serta Celta Vigo yang sejauh ini sama-sama memiliki 10 angka, demikian sekilas info Berita Bola Terkini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar