INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Duet Benteke-Sturridge Diyakini Ganas



Berdasarkan info sepakbola dari Berita Bola Terkini, pada musim lalu Liverpool telah gagal untuk meraih hasil memuaskan dari duet kedua striker ternama mereka Mario Balotelli dan Daniel Sturridge. Tak mampu menunjukan kualitas terbaiknya saat bertanding di atas lapangan Balotelli pun akhirnya di pinjamnkan ke mantan klubnya. Kemudian, Christian Benteke di datangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pesepakbola berusia 25 tahun itu. Duet Sturridge-Benteke tentu saja diharapkan bisa memanenkan hasil oke pada musim 2015/2016 ini.

Pada musim kemarin Balotelli hanya bisa mencatatkan namanya sekali saja di papan skor setelah diberikan kesempatan untuk unjuk gigi dalam 16 pertandingan di kompetisi Liga Inggris, Premier League. Sedangkan Sturridge sendiri lebih sering keluar masuk ruang perawatan akibat cedera membekapnya, dikutip berdasarkan Taruhan Domino Online. Walau Sturridge cuma ikut serta dalam 12 laga saja, tapi dia mampu mencetak setidaknya empat gol. Dengan begitu, bisa dikatakan kalau 'The Anfield Gank' gagal menerima tuah dari duet kedua orang ini, berita ini dikutip langsung dari Berita Bola Terkini.

Penampilan buruk yang ditunjukan oleh Balotelli bersama Liverpool akhirnya membuat dirinya di lego pada bursa transfer musim panas ini. AC Milan yang sebelumnya menjual pria berkebangsaan Italia ini ke Anfield akhirnya memilih untuk kembali memboyongnya dengan status pinjaman. Bisa dikatakan peluang duet Balotelli-Sturridge telah ditutup untuk musim ini.

Tak memiliki banyak opsi setelah melepas eks pesepakbola Manchester City tersebut, skuat berjulukan sebagai 'The Reds' itupun pada akhirnya memilih untuk mencari seorang striker top di bursa transfer kemarin. Seperti dilansir Berita Bola Terkini, Benteke menjadi pesepakbola yang dilirik oleh Liverpool untuk diboyong, sesudah menjalani pembahasan terkait masalah kontrak akhirnya Benteke resmi bergabung ke skuat asal kota Merseyside tersebut.

Mendapatkan kepercayaan turun di enam pertandingan Premier League, striker asal Belgia itu mampu menciptakan setidaknya dua gol. Sedangkan Sturridge telah dalam masa akhir pemulihan cederanya dan mungkin akan secepatnya bermain kembali. Sejaitnya Sturridge sempat bermain sekali di musim ini, namun belum ada gol yang bisa tercipta lewat dirinya.

Benteke-Sturridge pastinya diharapkan dapat menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan lawan tanding mereka pada musim 2015/2016 ini. Tapi, sepertinya Liverpool masih harus menunggu beberapa waktu terlebih dahulu, mengingat Benteke yang baru saja masuk ke ruang medis akibat cederanya, namun banyak orang percaya jika mereka akan bisa memberikan hasil optimal untuk 'Si Merah', sekilas info sepakbola dari Berita Bola Terkini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar