INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Info Rumput Hijau - Pogba: Juve Sedang Beradaptasi



Taruhan Domino Online - Seperti kutipan dari Info Rumput Hijau, pada musim panas kali ini Juventus telah di tinggalkan oleh beberapa pesepakbola berkualitas oke yang mereka miliki. Meski demikian, hal tersebut ternyata juga mempunyai keuntungan tersendiri untuk mereka, sebab klub berjulukan sebagai 'The Old Lady' ini dipaksa untuk bermain dengan lebih kolektif lagi.

Beberapa pemain bersifat krusial di skuat Juve seperti Carlos Tevez, Arturo Vidal dan Andrea Pirlo pada musim ini sudah bukan lagi pemain yang berstatus sebagai milik klub asal kota Turin tersebut. Setelah musim 2014/2015 kemarin berakhir, Tevez mengambil kpeutusan untuk kembali pulang ke negara-nya yaitu Argentina dengan menjadi bagian dari Boca Juniors, sementara Pirlo terbang ke Major League Soccer dan akan bermain untuk New York City FC, sedangkan Vidal di jual ke raksasa Bundesliga (Bayern Munich).

Tak lagi diperkuat oleh kedua pesepakbola senior-nya, upaya yang dimiliki oleh Juventus untuk dapat terus mempertahankan gelar juara Liga Italia, Seri A pada musim ini sepertinya tak akan berjalan dengan baik. Meski demikian, sesudah berhasil memetik hasil positif dalam laga terakhirnya di liga, sepertinya rasa percaya diri Paul Pogba cs. kian terlihat besar, apalagi sesudah mereka mengarungi musim ini dengan meraih hasil-hasil kurang oke, berita sepakbola ini di lansir oleh Info Rumput Hijau.

Pada pertandingan di minggu kemarin tim besutan Massimiliano Allegri ini berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas ketika mereka bertanding ke kandang Genoa. Gol pertama tercatat atas gol bunuh diri yang dibuat oleh Eugenio Lamanna serta satu gol tambahan dicatatkan Pogba melalui titik putih. Ini diketahui menjadi kemenangan pertama yang di terima Juve dalam musim 2015/2016 setelah dalam 3 laga pertama mereka berakhir dengan 2 kekalahan serta 1 hasil seri.

Jika dilihat dari pernyataan yang telah dilontarkan oleh Pogba, dapat dijadikan kalau start lambat musim ini di akibatnya skuat berjulukan 'Si Nyonya Tua' tersebut mesti melalui terlebih dahulu proses adaptasi yang tengah berlangsung saat ini. Apalagi diketahui sangat jelas kalau Tevez, Pirlo serta Vidal memiliki pengaruh yang besar di tim serta peforma individualistis mereka terbilang oke, demikian sekilas berita sepakbola versi Info Rumput Hijau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar