INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Info Rumput Hijau - Mourinho Tetap Percaya Hazard Meski Telah Gagal Pinalti



Info Rumput Hijau - Eden Hazard telah memperlihatkan peforma yang kurang baik setelah dirinya gagal untuk memaksimalkan peluang emas untuk mencatatkan nama di papan skor melalui eksekusi tendangan pinalti ketika timnya berhadapan dengan Maccabi Tel Aviv. Meski demikian, kekalahan ini sepertinya tak akan menjadi alasan bagi sang pelatih, Jose Mourinho mencadangkan dirinya.

Chelsea langsung mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol saat laga masih baru dimulai dan Hazard menjadi pemain yang dipercayai untuk melaksanakan tugas tersebut. Maju sebagai algojo, alih-alih untuk mencetak gol, pesepakbola kelahiran Belgia ini justru tak mampu mengoyak jaring lawan, sebab tendangan 12 pas yang dilakukannya melambung jauh di atas tiang gawang.

Kegagalan mengeksekusi pinalti itu sepertinya langsung dijadikan bahan untuk mengolok-olok Hazard. Meski demikian, kemampuan dan kualitas milik pria berusia 24 tahun ini tetap di pandang oleh manajernya di Chelsea, (Jose Mourinho), dimana pelatih asal Portugal itu sudah mengatakan secara langsung dan jelas kalau untuk masalah kegagalan Hazard mengeksekusi pinalti tak akan mempengaruhi rasa kepercayaannya untuk terus menjadikan Hazard sebagai pemain inti di timnya, seperti yang telah dikutip sebelumnya dari Info Rumput Hijau.

Dalam laga itu sendiri, klub yang memiliki julukan sebagai 'The Blues' ini berhasil untuk meraih kemenangan dengan skor akhir yang terbilang memuaskan yaitu 4-0. Ini mungkin akan dijadikan sebagai pacuan mereka untuk bisa tetap tampil baik dan meraih hasil yang maksimal, sebab dalam kompetisi Liga Inggris (Premier League), Hazard cs. hanya mampu mencatatkan hasil positif di lima laga terakhir mereka saja dan kini telah ada Arsenal yang menantikan mereka untuk bertarung pada tanggal 19 September 2015, tepatnya hari Sabtu besok.

"Hazard memiliki kualitas yang oke dalam mengolah bola dan termasuk juga dalam urusan membobol gawang lawannya, dia adalah orang paling jago. Jadi, saya merasa jika tak ada masalah untuk terus memberikannya jam terbang yang banyak, meskipun dia gagal memasukan bola saat eksekusi pinalti kemarin. Saya rasa kita semua tak perlu meragukan kemampuannya mencetak gol dan untuk ke depannya Eden Hazard akan tetap menjadi eksekutor pinalti Chelsea. Kepercayaan penuh masih ada terhadap dirinya," ucap Jose Mourinho, berita ini dikutip langsung dari Taruhann Domino Online.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar