INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Diego Costa Ingin Segara Tampil Oke





Info Rumput Hijau - Salah seorang penyerang Chelsea yang bernama Diego Costa masih belum mampu untuk memperlihatkan kualitas dan kemampuan aslinya untuk musim ini dan hal tersebut terlihat jelas setelah Costa membantu rekan setimnya ketika bertanding sebanyak lima kali.

Secara pribadi pesepakbola asal Brasil ini sendiri mengetahui jika dirinya masih belum tampil maksimal seperti apa yang sudah diperlihatkannya pada musim kemarin. Alhasil, Info Rumput Hijau menyebut jika situasi ini membuatnya menjadi sangat berhasrat untuk tampil sebaik mungkin di laga-laga berikutnya dan pastinya tetap mencatatkan banyak gol seperti apa yang telah dia lakukan pada musim 2014/2015 kemarin.

Ketidakmampuan Costa untuk bermain dengan maksimal di musim ini menjadikan langkah Chelsea harus sedikit tersendat, seperti yang telah diketahui pihak Info Rumput Hijau. Apalagi perebutan papan atas klasemen Premier League kali ini tampaknya semakin berat, mengingat beberapa tim besar Liga Inggris telah membenahi skuat mereka dengan mendatangkan beberapa pilar-pilar baru ke dalam skuat untuk menambah tenaga agar dapat menutup klasemen sebagai sang juara liga.

Penampilan kurang oke Chelsea membuat mereka mesti terlempar jauh dari empat besar Premier League, dimana mereka hanya bisa mendapatkan satu kemenangan serta satu imbang saja sejauh ini setelah melalui lima minggu, dikutip langsung lewat forum Info Rumput Hijau, seperti yang dilansir oleh Taruhan Domino Online. Hal tersebut menjadikan mereka menempati peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris, dimana kami juga turut mencatat jika jumlah gol dan kebobolan 'The Blues' terbilang cukup jauh, sebab hanya ada 7 gol yang diciptakan, tapi gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois harus kemasukan 12 bola.

Situasi yang sedang dihadapi oleh Costa memang bisa dikatakan sedang berbanding terbalik dengan apa yang dilakukannya musim lalu. Info Rumput Hijau mencatat jika pesepakbola yang berusia 26 tahun tersebut sanggup mencetak setidaknya sebanyak 20 bola dan bahkan di musim pertamanya berada di Stamford Bridge, Costa berhasil memperlihatkan ketajamannya di dalam zona area pertahanan lawannya dan mengakhiri musim sebagai top skor Chelsea dan menjadi yang ketiga di Premier League.

Pria yang juga disebut Info Rumput Hijau, memperkuat timnas Spanyol itu mengaku sangat penasaran dan bertekad untuk dapat secepatnya memberikan balasan terhadap rasa kepercayaan yang telah ditunjukan oleh para supoter Chelsea, setidaknya dia ingin melakukannya dalam waktu dekat ini. Support yang diberikan oleh pendukung-pendukung Chelsea memang tak henti-hentinya mengalir terus, jadi bukan hal aneh jika Costa ingin bisa cepat-cepat membuat supporter 'Si Biru' kembali bersorak gembira.

"Saya tidak pernah mengetahui apakah diriku pantasn untuk menermina dukungan yang begitu luar biasa dari para suporter di setiap kali turun ke lapangan untuk bermain. Tidak jarang saya bermain di bawah ekspektasi yang mereka harapan, namun mereka tetap saja mendukungku dengan meneriaki namaku setiap saat. Disini saya begitu senang dan bahagia karena semua orang memperlakukan dengan baik, jadi saya tak ingin mengecewakan mereka serta bisa sesegera mungkin tampil menunjukan seperti yang mereka inginkan," ucap Diego Costa kepada Info Rumput.

"Kepercayaan dari setiap suporter selalu menjadi suatu hal yang bersifat krusial bagi pesepakbola, cukup sering banyak tim yang berhasil memetik sebuah kemenangan dikarenakan dukungan-dukungan luar biasa dari orang-orang yang duduk menyaksikan kami dari kursi penonton. Tenaga ekstra pesepakbola tentu saja adalah dukungan penuh dari suporter, jadi saya mengharapkan seluruh fans Chelsea dapat terus mendukung kami dan datang ke stadium agar secara perlahan Chelsea dapat kembali bangkit dan naik lagi sampai ke papan atas klasemen Premier League," lanjutnya sambil menutup pembicaraan, demikian sekilas informasi dunia sepakbola dari Info Rumput Hijau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar