INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Info Rumput Hijau - Aksi Sturridge Dinantikan Brendan Rodgers



Info Rumput Hijau - Brendan Rodgers selaku pelatih Liverpool mengatakan jika salah seorang striker timnya yakni, Daniel Sturridge telah mendekati waktu untuk kembali bermain di atas lapangan, sesudah dirinya harus menghabiskan banyak waktu untuk memulih diri setelah mendapatkan cedera. Tampaknya pelatih kelahiran Irlandia Utara ini begitu tak sabar untuk bisa segera menyaksikan kembali peforma Sturridge di atas lapangan.

Pesepakbola berusia 26 tahun ini sudah tidak lagi merumput sejak bulan April silam, mengingat operasi yang harus dijalankan akibat cedera parah telah membekap bagian pinggulnya. Meski begitu, secara perlahan kondisi dirinya sudah mulai membaik dan bahkan Sturridge disebut telah dapat turun ke lapangan dalam menjalankan latihan bersama dengan rekan setimnya dan itu terjadi sekitar satu minggu terakhir ini.

Taruhan Domino Online melansir, jika situasi seperti ini tentu saja yang sangat ditunggu-tunggu oleh Liverpool dan pastinya mereka sangat bahagia atas kabar baik tentang kondisi oke Sturridge untuk melakukan comeback. Skuat 'The Anfield Gank' memang tengah menunggu kembalinya Sturridge ke atas lapangan, mengingat hasil kurang oke yang sudah mereka dapatkan sesudah melalui lima laga di ajang Liga Inggris, bagaimana tidak mengecewakan? anak didik Rodgers hanya bisa mencatatkan tiga gol saja dari laga-laga yang sudah dijalankan itu.

Dengan kembalinya Sturridge, tentu menjadi acuan sendiri bagi tim untuk bermain lebih baik lagi ke depannya, apalagi pria kelahiran Inggris itu diketahui memiliki pengaruh yang besar d Anfield setelah kepergian rekan setimnya ke Barcelona yaitu, Luis Suarez, seperti yang telah dilansir oleh Info Rumput Hijau.

Disaat berada dalam kondisi fit, mantan pemain Chelsea ini mampu untuk membuktikan diri kalau dia sangat berguna dan bisa di andalkan oleh tim. Contohnya ketika berada pada musim 2013/2014 silam, dimana ia diketahui membobol gawang lawannya sebanyak 22 kali dan memberikan 9 assist dari kesempatan bermain 29 kali. Sementara pada musim kemarin sebelum dibekap cedera, Sturridge turun ke lapangan 12 kali dan dari kesempatan tersebut ada 4 gol serta 2 assist.

Untuk sementara, Liverpool menempati peringkat ke-10 klasemen Premier League dengan telah mengumpulkan sebanyak 7 poin hasil dari 2 menang, 1 seri dan 2 kalah. Mereka terdampar jauh dari zona Liga Champions (empat besar). Meski demikian, ini masih awal musim dan semua masih dapat berubah, dikutip langsung dari Info Rumput Hijau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar