INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Agen: Yaya Toure Bisa ke Inter Musim Depan, tapi...


Seputar Info Berita Sepakbola - Yaya Toure disebut berpeluang besar ke Inter Milan musim depan. Tapi, ada dua hal krusial yang sampai saat ini menghambat kepindahannya ke Italia.

Masa kontrak Toure bersama City akan habis tahun 2017 dan sampai saat ini belum ada pembicaraan apapun dengan pihak klub mengenai perpanjangan kontrak.

Hal ini boleh jadi terkait Pep Guardiola yang menjadi manajer City musim depan punya hubungan yang kurang baik dengan Toure semasa di Barcelona.

Soal klub barunya musim depan, Toure memang kencang dihubung-hubungkan dengan Inter yang kini dilatih oleh Roberto Mancini, pelatih yang membawanya ke City lima tahun lalu.

"Untuk saat ini Yaya adalah pemain Manchester City. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujar agen Toure, Dimitri Seluk, kepada FCInterNews seperti dikutip Football Italia.

"Inter adalah klub hebat dan Mancini adalah pelatih hebat, tapi kami masih harus menunggu," sambungnya.

Terkait kepindahan kliennya, Seluk menyebut ada dua hal yang membuat negosiasi berjalan di tempat sampai saat ini.

"Ada dua hal yang membuat kepindahannya tertahan. City masih terus fokus untuk mempertahankannya musim depan, tapi ini wajar karena Yaya pemain hebat."

"Di atas itu semua, Nerazzurri terbentur aturan Financial Fair Play."

"Saya tidak bisa bilang, kita lihat saja. Tentu saja lebih mudah melihatnya di Milan akhir musim depan, ketika kontraknya sudah habis," tutupnya.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog