INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Menunggu Jerman yang Lebih Baik


Seputar Info Berita Sepakbola - Dari tiga pertandingan yang telah dimainkan, sang juara dunia Jerman tidak terlihat sebagai tim yang istimewa. Bahkan mereka sendiri masih menunggu untuk menjadi lebih baik lagi.

Hari ini, Minggu (26/6/2016) pukul 23.00 WIB, Jerman akan memainkan pertandingan babak 16 besarnya melawan Slovakia di Lille. Walaupun tetap lebih diunggulkan, tapi Thomas Mueller dkk. tetap tak bisa menganggap Slovakia tim yang mudah ditaklukkan.

"Mereka mengalahkan Rusia, agak sedikit kurang beruntung waktu kalah melawan Wales, dan mampu menahan imbang Inggris tanpa gol. Mereka memilki pemain-pemain yang berpengalaman," ujar pelatih Jerman, Joachim Loew, tentang calon lawannya itu.

"Kami harus menang. Oleh karena itu kami harus tampil lebih baik dari Inggris ketika menghadapi mereka (Slovakia)," sambungnya.

Pada laga uji coba sebelum Euro 2016 berlangsung, Jerman bahkan menelan kekalahan dari Martin Skrtel dkk dengan skor 3-1.

"Mereka telah bermain dengan baik ketika melawan kami di Augsburg. Mereka sangat kompetitif, sangat berani, dan sangat baik secara teknik. Permainan mereka didasari oleh pertahanan yang kuat," ucap Loew lagi.

Di fase grup, Jerman menang dua kali dan seri sekali. Mereka berhasil mengalahkan Ukraina (2-0) dan Irlandia Utara (1-0), namun ditahan imbang tanpa gol oleh Polandia. Tiga gol dalam tiga pertandingan menandakan Jerman kurang tajam di lini depan.

"Kami tidak puas dengan penyelesaian akhir kami saat melawan Irlandia Utara kemarin. Kami menyadari bahwa kami tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan lagi melawan lawan-lawan kami selanjutnya," simpul Loew.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog