INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Masih Mandul, Kane Bantah Kelelahan


Seputar Info Berita Sepakbola - Harry Kane membantah anggapan dirinya mengalami kelelahan sehingga masih mandul di Piala Eropa 2016. Striker timnas Inggris itu mengaku segar 100%.

Kane datang ke Piala Eropa 2016 dengan modal bagus. Dia menjadi top skorer Premier League musim lalu setelah mencetak 25 gol untuk Tottenham Hotspur.

Oleh karena itu, wajar kalau Kane kemudian jadi tumpuan Inggris dalam mencetak gol di Piala Eropa 2016. Akan tetapi, dia sejauh ini belum memenuhi ekspektasi tersebut.

Dalam tiga pertandingan fase grup Piala Eropa 2016, Kane tak mencetak satu gol pun. Dia membuat delapan percobaan mencetak gol dan hanya satu yang tepat sasaran.

Mandulnya Kane menimbulkan spekulasi dia sudah "kehabisan bensin" setelah menjalani musim yang panjang bersama klubnya. Akan tetapi, Kane menyangkalnya.

"Saya tidak lelah. Saya sudah pernah menjalaninya sebelum ini," ujar Kane seperti dikutip Sky Sports.

"Tahun lalu banyak orang yang mengatakan hal yang sama ketika saya membela timnas Inggris U-21," imbuh striker berusia 22 tahun itu.

"Saya 100 persen segar, saya merasa tajam, saya merasa siap. Jika saya dimainkan, saya akan memberikan 110 persen," kata Kane.

Inggris akan menghadapi Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Nice, Senin (27/6) mendatang.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog