INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

'MU adalah Klub Impian Mkhitaryan'


Dortmund - Agen Henrikh Mkhitaryan, Mino Raiola, meyakini bahwa kepindahan kliennya ke Manchester United masih bisa terjadi. Ia menyebut, 'Setan Merah' adalah klub impian Mkhitaryan.

Sejauh ini, klub Mkhitaryan, Borussia Dortmund, dikabarkan masih enggan melepas pemain berkebangsaan Armenia tersebut. CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memilih untuk membiarkan Mkhitaryan menyelesaikan kontraknya --yang tinggal tersisa semusim-- dan melepasnya dengan gratis musim depan.

Keputusan Watzke dirasa wajar, mengingat Dortmund sudah kehilangan dua pemain bintang sejauh ini, yakni Mats Hummels (yang hengkang ke Bayern Munich) dan Ilkay Guendogan (ke Manchester City). Namun, belakangan beredar kabar bahwa Dortmund bisa saja melepas kalau United memberikan tawaran sebesar 40 juta euro. Sejauh ini, United dikabarkan memberikan penawaran sebesar 25 juta euro.

Menurut Raiola, tawaran dari United amat sulit untuk ditolak Mkhitaryan. Ia beranggapan, tawaran serupa tidak akan datang dua kali.


"Tawaran seperti itu dari Manchester United mungkin hanya datang sekali dalam seumur hidup untuk seorang pemain. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa pintu yang sama akan terbuka musim depan," ujar Raiola seperti dilansir Soccerway.

"Manchester United adalah klub impian Micki (panggilan Mkhitaryan, red), dia ingin bergabung dengan mereka dengan cara apa pun," kata Raiola lagi.

Mkhitaryan, 27 tahun, tampil apik bersama Dortmund musim lalu. Dalam 31 penampilan, ia mencetak 11 gol dan menyumbang 15 assist. Selain itu, seperti dilansir Squawka, ia juga mengkreasikan 82 peluang untuk Dortmund, yang terbanyak di antara pemain-pemain Dortmund lainnya musim lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog