INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Pelle soal Aksi Jempolan De Gea dan Besarnya Dukungan Fans Italia


Seputar Info Berita Sepakbola - Penyerang Italia Graziano Pelle menyumbang gol dalam kemenangan 2-0 atas Spanyol. Ini secuplik penuturannya soal kiper lawan David De Gea dan suporter Italia.

Penyerang berusia 30 tahun yang merumput di Inggris bersama Southampton tersebut menjebol gawang De Gea di menit injury time untuk menutup kemenangan Italia atas Spanyol.

Sebelum gol tersebut, Pelle juga sempat memiliki peluang emas. Tetapi ketika itu De Gea, yang beberapa kali mementahkan peluang para pemain Gli Azzurri, melakukan aksi jempolan untuk menyelamatkan gawangnya.

"Mencetak gol di bagian akhir rasanya menyenangkan, tapi saya juga sudah berusaha melakukannya di babak pertama dan De Gea memperlihatkan sebuah keajaiban," ucap Pelle seperti dikutip Football Italia.

"Ia juga sudah pernah melakukan hal serupa kepada saya di Premier League, jadi saya mengingatkannya akan hal tersebut dan kami kemudian tertawa bersama," ceplosnya mengenai kiper klub Manchester United tersebut.

Pelle, yang debut untuk timnas senior pada tahun 2014, menjalani turnamen besar pertamanya bersama Italia. Di Prancis sejauh ini ia sudah membuat dua gol yang sama-sama lahir di injury time dan menutup kemenangan timnya (2-0 atas Belgia dan 2-0 dari Spanyol).

"Ini merupakan turnamen besar pertama saya dan afeksi dari para suporter ketika kami tiba di stadion sedemikian luar biasa. (Jarak) Kami jauh, tapi (hati) kami dekat. Jadi saya berterima kasih kepada suporter Italia di seluruh dunia," katanya.

"Anda mungkin tidak melihatnya tapi kami menyadari keberadaan mereka. Kami membicarakannya di ruang ganti dan tahu seberapa besar arti suporter buat kami. Terima kasih semuanya," sebut Pelle.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog