INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Hodgson Bantah Ada Konflik Antara Rooney dan Vardy


Seputar Info Berita Sepakbola - Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, membantah adanya keretakan dalam timnya. Isu tak sedap itu muncul antara Wayne Rooney dan Jamie Vardy.

Konflik yang terjadi antara Rooney dan Vardy disebabkan oleh kelakuan istri Vardy, Rebekah. Rooney bersama dengan beberapa anggota senior timnas Inggris dikabarkan menegur Vardy atas perilaku sang istri di dunia maya.

Rebekah memang akhir-akhir ini menjadi buah bibir di Twitter dan jejaring media lainnya karena kicauan-kicaunnya. Rooney menganggap bahwa perilaku Rebekah ini dapat menimbulkan gangguan bagi tim dalam persiapan melawan Islandia. Demikian dikutip dari Telegraph.

Namun, Hodgson membantah bahwa konflik ini muncul. Sebaliknya ia mengatakan bahwa Rooney dan Vardy adalah teman akrab di dalam maupun di luar lapangan.

"Aku tidak mengerti apa yang kalian bicarakan. Sama sekali tidak ada masalah yang terjadi di antara Rooney dan Vardy," ucap Hodgson dilansir dari Reuters.

"Yang terjadi justru sebaliknya, mereka adalah sahabat dekat, di dalam maupun di luar lapangan. Aku benar-benar tidak mengerti dengan yang kalian maksud sebagai konflik. Tentu aku akan meminta Rooney untuk tidak berkomentar tentang ini. Ini hanyalah isu murahan yang dibuat orang-orang," tambah Hodgson.

Timnas Inggris memang beberapa kali memilki riwayat buruk dengan WAGs (istri dan pacar pemain). Di Piala Dunia 2006, bek Inggris, Rio Ferdinand, berkata bahwa perilaku WAGs Inggris seperti sebuah 'sirkus'. Mantan pelatih Inggris, Fabio Capello juga menyatakan ketidaksukaannya terhadap WAGs Inggris di PIala Dunia 2010.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog