INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Italia Diyakini Sudah Bikin Jerman Ketar-Ketir


Seputar Info Berita Sepakbola - Langkah meyakinkan Italia sampai ke perempatfinal dinilai telah jadi kejutan. Penampilan Italia sejauh ini pun diyakini sudah bikin Jerman waswas.

Italia melaju ke perempatfinal dengan menyingkirkan sang juara bertahan, Spanyol. Dalam pertandingan di Stade de France, Senin (27/6/2016), Gli Azzurri menang 2-0 atas Spanyol lewat gol-gol Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle.

Selanjutnya, Italia akan menghadapi Jerman di babak perempatfinal, Sabtu (2/7/2016) di Bordeaux.

Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio menilai Jerman selalu bikin takut lawan-lawannya. Tapi dia yakin Italia kini juga bikin Jerman khawatir.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang indah dan mengejutkan semua orang, dan saya pikir kami berhasil," ujar Tavecchio seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami memainkan pertandingan yang luar biasa dan kami punya pelatih fantastis. Saya katakan kami pergi ke Euro untuk memenanginya, jadi sekarang mari berharap kami bisa melakukan sesuatu yang lebih baik daripada itu."

"Sekarang ada Jerman. Seperti Spanyol, mereka mengintimidasi siapa saja, tapi sekarang saya yakin mereka juga takut kepada kami. Kami akan pergi ke Bordeaux untuk mengeluarkan semua kemampuan kami," katanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog