INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Portugal Masih Sempurna Atas Kroasia


Seputar Info Berita Sepakbola - Portugal mempunyai rekor pertemuan yang masih sempurna saat melawan Kroasia. Mereka pantas diselimuti kepercayaan diri saat berhadapan dengan Ivan Rakitic dkk.

Pertandingan antara Portugal melawan Kroasia akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Minggu (26/6/2016) dinihari WIB. Laga ini akan menjadi pertemuan keempat di antara kedua tim.

Portugal selalu menang dalam tiga laga sebelumnnya. Mereka juga belum pernah kebobolan saat melawan Kroasia.

Tapi, Portugal juga tak boleh jemawa. Sebabnya, Kroasia juga sedang tampil bagus dengan catatan tak pernah kalah dalam 10 laga internasional terakhir.

Berikut ini merupakan data-fakta laga antara Kroasia melawan Portugal seperti dilansir oleh FourFourTwo:

- Kemenangan terbesar Portugal atas Kroasia terjadi di Piala Eropa 1996. Kala itu, Portugal menang tiga gol tanpa balas.

- Kroasia menjadi juara grup di Piala Eropa setelah pernah mencatatkannya di Piala Eropa 2008. Mereka gagal melaju ke babak perempatfinal usai ditaklukkan oleh Turki.

- Kroasia menjadi tim yang menyudahi laju tak terkalahkan Spanyol dalam 14 pertandingan terakhir.

- Kroasia hanya sekali kalah dalam 10 pertandingan di Piala Eropa. Mereka menuai enam kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

- Kroasia hanya sekali gagal mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhir di Piala Eropa, itu terjadi saat melakoni pertandingan melawan Spanyol.

- Portugal masih belum memetik kemenangan di Piala Eropa 2016. Mereka memetik tiga hasil imbang dalam laga fase grup.

- Portugal sudah tak pernah terkalahkan dalam 10 pertandingan kompetitif. Rinciannya, mereka menang tujuh kali dan imbang tiga kali.

- 75 persen gol ke gawang Portugal musim ini hadir dari sepakan jarak jauh.

- Ronaldo saat ini sudah mencatatkan jumlah caps terbanyak di putaran final Piala Eropa, catatannya 17 kali.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog