INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Rakitic: Portugal Tak Cuma Ronaldo


Seputar Info Berita Sepakbola - Portugal masih menunjukkan ketergantungan tinggi pada Cristiano Ronaldo di laga-laga Piala Eropa. Meski begitu, Kroasia menilai bahwa Selecao tak cuma CR7.

Pertandingan antara Kroasia melawan Portugal akan berlangsung, Minggu (26/6/2016) dini hari WIB. Laga itu dihelat di Stade Bollaert-Delelis, Lens.

Ronaldo menunjukkan dirinya masih merupakan pemain penting untuk Portugal di saat laga melawan Hongaria. Dia membukukan dua gol untuk membawa Portugal menuai hasil imbang 3-3.

Dengan kontribusi Ronaldo itu, Portugal dinilai begitu bergantung pada pemain 30 tahun itu. Penggawa Kroasia, Ivan Rakitic, menolak penilaian itu karena di sana masih ada pemain-pemain seperti Nani dan Ricardo Quaresma yang bisa menjadi ancaman.

"Portugal tak cuma Ronaldo, mereka merupakan tim berkualitas dengan pemain yang berkiprah di klub-klub terbaik," kata Rakitic di HNTV yang dilansir oleh Soccerway.

"Kami tak mau terlalu banyak memikirkan Ronaldo, dia bisa sedikit memikirkan kami. Jelas, dia bakal sulit tidur," ujar penggawa klub Barcelona itu penuh percaya diri.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog