INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Juventus Bidik Liga Champions, Dybala Takkan Main di Olimpiade


Buenos Aires - Klub Juventus yang dibela Paulo Dybala punya target juara di Liga Champions musim depan. Itu mengapa ia pun takkan membela Argentina di Olimpiade.

Penyerang 22 tahun itu sudah diikutsertakan dalam skuat awal 'Tim Tango' untuk Olimpiade di Rio de Janeiro pada bulan Agustus mendatang. Tetapi Bianconeri tak berkewajiban melepasnya karena Olimpiade bukanlah sebuah turnamen di bawah naungan FIFA.

Sehubungan dengan itu, Dybala pun memastikan tak bakal beraksi di Olimpiade. Pada saat itu ia akan fokus menjalani pemusatan latiham pramusim La Vecchia Signora yang sudah punya target tersendiri menghadapi musim 2016-17.

"Saya sudah bicara kepada klub, para direktur, dan pelatih (Massimiliano Allegri)," kata Dybala kepada Tyc Sports yang dikutip Football Italia.

"Mereka sudah mempertimbangkan semua situasi, kami menargetkan juara Liga Champions sehingga mereka ingin seluruh pemain menjalani pramusim dengan bagus.

"Musim lalu kami tak menjalani pramusim dengan bagus dan sepanjang musim ada 40 cedera (terhadap pemain). Itu mengapa kini mereka ingin semua pemain bisa mengikuti pemusatan latihan (pramusim)," sebutnya.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog