INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Pengumuman Pensiun dari Messi Bikin Griezmann Bersimpati


Seputar Info Berita Sepakbola - Di level klub Antoine Griezmann dan Lionel Messi boleh jadi rival. Tetapi apa yang baru terjadi pada Messi tetap membuat Griezmann bersimpati.

Griezmann adalah pemain tersubur Atletico Madrid di La Liga 2015-16 lalu dengan 22 gol. Ia cuma terpaut empat gol dari Messi untuk Barcelona, dengan kedua klub juga sempat bersaing di ajang tersebut.

Saat ini Griezmann sedang beraksi di Piala Eropa bersama Prancis. Sementara Messi baru saja menghadapi kekecewaan setelah Argentina dikalahkan Chile di final Copa America Centenario.

Usai kekalahan itulah kemudian Messi, yang sekali lagi harus berduka usai partai puncak bersama Argentina, mengumumkan gantung sepatu dari Tim Tango. Cuma ada medali emas Olimpiade 2008 yang sejauh ini menandai kiprahnya di level timnas.

"Ia pasti punya alasan-alasannya. Saya pikir ia sudah kalah dalam tiga atau empat final," kata Griezmann di Soccerway.

"(Keputusannya) Itu bikin frustrasi, membuat sedih. Pasti berat buatnya. Mungkin itu cuma reaksi spontan, tapi setelah itu kita harus menerima kenyataan.

"Ia seorang pemain hebat yang sudah melakukan segalanya buat negaranya. Sayangnya Ia belum berkesempatan meraih Piala buat negaranya," sebutnya.

Griezmann sendiri kini jadi ujung tombak Prancis, tetapi ia menegaskan tidak merasakan tekanan seperti yang dihadapi Messi dengan Argentina.

"Juga (ada tekanan) di Atletico, mereka bilang saya adalah pemimpin (di lini serang). Saya sudah ke putaran final Liga Champions dan saya mencetak 32 gol. Tekanan itu tak berat-berat amat. Saya di lapangan untuk bersenang-senang dan memberikan kegembiraan buat fans," tuturnya.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog