INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Ibra Bertekad Tampil Lebih Oke Lawan Belgia


Nice - Zlatan Ibrahimovic mengakui dirinya tampil kurang oke di dua laga sebelumnya. Oleh karenanya Ibra bertekad tampil lebih baik untuk menjaga peluang Swedia lolos.

Ibra, yang mencetak 50 gol bersama Paris St-Germain musim lalu, tentu jadi harapan Swedia untuk bicara banyak di Piala Eropa kali ini. Sayangnya, harapan itu tak sesuai kenyataan di lapangan.

Dalam dua pertandingan awal melawan Republik Irlandia dan Italia, Ibra tak hanya gagal membawa Swedia menang tapi tak satupun shot on goal dibuat oleh pemain 34 tahun.

Bahkan Ibra cenderung tampil buruk dan tak mampu berbuat banyak ketika bek-bek lawan selalu mengepungnya. Wajar saja Swedia kini di ambang tersingkir dari Piala Eropa.

Baru mengoleksi satu poin dari dua laga, Swedia ada di posisi ketiga klasemen dan butuh kemenangan saat melawan Belgia di laga terakhir, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB besok.

Karena Piala Eropa ini adalah kali terakhir Ibra mengenakan seragam Swedia sebelum pensiun dari tim nasional, maka dia pun bertekad memperbaiki penampilannya dan membawa negaranya lolos ke 16 besar.


"Saya merasa baik-baik saja. Saya dalam kondisi 100 persen fit. Sejauh ini saya memang belum bermain di level terbaik saya dan kami pun bisa tampil lebih baik, termasuk saya," ujar Ibra seperti dikutip Soccerway.

"Tapi kami masih punya peluang lolos ke 16 besar. Kami akan coba memperbaiki penampilan. Setiap laga itu sulit dan tidaklah mudah. Tapi kami yakin pada diri kami sendiri. Kami sadar dengan tantangan yang ada. Tekanannya begitu besar, tapi masih ada peluang dan kami akan berusaha semaksimal mungkin bertahan di turnamen ini," sambungnya.

"Saya selalu ingin menang. Saya punya tanggung jawab besar, tapi saya suka peran ini. Yang penting adalah menjadi sukses. Jika kami menang maka kami bisa lolos. Kami belum punya shot on target sama sekali, tapi kami akan mencetak gol jika kami melakukannya nanti."

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog