INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Bisa Tampil di Final, Di Maria Harapkan Cerita yang Berbeda


Seputar Info Berita Sepakbola - Angel Di Maria punya cerita tidak menyenangkan dengan laga-laga final. Kali ini, ia berharap ceritanya berbeda dan berakhir menyenangkan untuknya --dan Argentina.

Ketika Argentina tampil di final Piala Dunia 2014, Di Maria tidak bisa ambil bagian lantaran cedera. Ia pun hanya bisa menyaksikan 'Tim Tango' dikalahkan Jerman 0-1 lewat babak tambahan.

Hampir setahun kemudian, Argentina melaju ke babak final Copa America 2015. Kali ini, Di Maria menjadi bagian dari starting XI. Namun, sekitar setengah jam pertandingan berjalan, ia harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera hamstring. Posisinya digantikan Ezequiel Lavezzi.

Argentina dan Chile, lawan mereka di final Copa America 2015 itu, bermain imbang 0-0 selama 120 menit. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti, di mana Argentina kalah 1-4.

Kini, Argentina kembali melaju ke final. Pada Senin (27/6/2016) pagi pukul 07.00 WIB, Argentina akan berhadapan dengan Chile di final Copa America Centenario. Di Maria sempat harap-harap cemas; ia mengalami cedera ketika Argentina bertanding melawan Panama di fase grup dan sejak saat itu belum tampil lagi.

Kabar baik akhirnya diberikan oleh Gerardo Martino, pelatih Argentina. Menurutnya, selain Augusto dan Ezequiel Lavezzi, pemain lainnya bisa tampil semua. Ini, tentunya, termasuk juga Di Maria.

"Semuanya, kecuali Augusto dan Lavezzi, bisa dimainkan," ujar Martino dalam konferensi pers.

Di Maria sendiri berharap bisa memberikan kontribusi lebih kali ini, mengingat pada dua final sebelumnya, ia tidak bisa berbuat banyak.

"Di dua final terakhir, saya tidak bisa berbuat banyak. Mari berharap, final kali ini saya bisa," ujar Di Maria seperti dilansir Reuters.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog