INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Pemain-Pemain Muda Inggris Diminta Belajar dari Kegagalan di Piala Eropa


Seputar Info Berita Sepakbola - Inggris gagal di Piala Eropa 2016 usai tersingkir di babak 16 besar. Kegagalan ini diharapkan jadi pelajaran bagi pemain-pemain muda Inggris yang mengisi skuat.

Penantian Inggris selama 50 tahun akan trofi mayor terus berlanjut setelah mereka tersingkir di Piala Eropa. Inggris terdepak di babak 16 besar setelah menelan kekalahan memalukan dari tim debutan, Islandia, dengan skor 1-2.

Inggris menuju Prancis dengan membawa skuat yang banyak diisi oleh pemain muda. Di antara kontestan Piala Eropa 2016, The Three Lions menjadi tim dengan rataan usia pemain paling muda, yakni 25,8 tahun.

Anggota termuda dari skuat yang berisi 23 pemain itu adalah Marcus Rashford yang belum genap berusia 19 tahun. Kemudian ada Dele Alli dan Raheem Sterling yang sama-sama berusia 21 tahun, serta Harry Kane, Ross Barkley, Eric Dier, dan John Stones yang seluruhnya berumur 22 tahun.

Kiper Inggris, Joe Hart, berharap para pemain muda tersebut bisa mengambil pelajaran dari kegagalan di Piala Eropa kali ini. Dia juga menyebut Inggris harus membangun sesuatu yang baru.

"Ini adalah soal berkembang sebagai pemain, banyak pemain muda akan belajar dari ini dan semoga belajar dengan cepat dan mencoba membawa kembali sepakbola Inggris ke tempat yang seharusnya," ujar Hart seperti dikutip dari Reuters.

"Tapi saat ini kami sudah menempatkannya di titik rendah dan kami harus menghadapinya... Kami sudah bekerja keras, akhirnya tanpa kesuksesan jadi begitulah tim ini akan diingat."

"Ini akan tergantung kerja keras dan memulai lagi dan mencoba memulai sesuatu yang baru," kata kiper Manchester City itu.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog