INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Ini Kata Nolito soal Isu Transfernya ke City


Seputar Info Berita Sepakbola - Nolito belakangan dihubung-hubungkan dengan Manchester City. Terkait rumor tersebut, Nolito tidak mengiya-kan namun tidak juga membantahnya.

Nolito, 29 tahun, saat ini masih terikat kontrak dengan Celta Vigo sampai 2019. Akan tetapi, dalam kontraknya terdapat klausul pelepasan senilai 18 juta euro (sekitar Rp 270 miliar).

City santer dikabarkan akan mengaktifkan klausul tersebut. The Citizens kabarnya akan memberi kontrak tiga tahun kepada Nolito. Kehadiran Pep Guardiola sebagai manajer baru City jadi alasan kedatangan Nolito nantinya.

Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub, baik Celta maupun City, terkait transfer Nolito. Namun, pengakuan paman Nolito menyebut bahwa kepindahan si pemain tinggal selangkah lagi ke City.

Nolito pun akhirnya angkat bicara soal rumor masa depannya. Untuk saat ini Nolito belum mau memikirkannya meski dia juga mengisyaratkan bahwa City bakal jadi klubnya di musim yang baru nanti.

"Kita lihat saja apa yang terjadi dengan masa depan saya, tapi saya tidak akan mengeluhkan bagaimana rumor ini berjalan," ujar Nolito di Football Espana.

"Untuk saat ini, saya belum resmi dikontrak Manchester City, tapi saya tidak bohong, jadi kita lihat saja. Saya belum bicara dengan Pep Guardiola," sambungnya.

Dalam dua musim terakhir, Nolito menyumbang 27 gol untuk Celta di La Liga.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog