INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Iniesta: Italia Sudah Lebih Bagus Dibandingkan Empat Tahun Lalu


Saint-Denis - Spanyol akan menghadapi Italia di pertandingan 16 besar Piala Eropa 2016. Andres Iniesta menilai Gli Azzurri sudah lebih kuat dibandingkan empat tahun lalu.

Pertandingan antara Spanyol melawan Italia akan berlangsung di Stade de France pada 27 Juni mendatang, Laga itu merupakan ulangan laga final Piala Eropa empat tahun lalu.

Di pertandingan di Ukraina pada 1 Juli 2012, Spanyol menjadi pemenang setelah memetik kemenangan dengan skor akhir empat gol tanpa balas.

Setelah pertandingan itu, Spanyol dan Italia sudah kembali berhadapan. Dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung pada bulan Maret lalu, skor akhirnya imbang 1-1.

Iniesta menilai Italia yang ditangani oleh Antonio Conte menunjukkan perkembangan yang oke. Oleh karena itu, pertandingan perdelapanfinal Piala Eropa kali ini akan berjalan ketat. Dia juga menilai bahwa kekalahan atas Kroasia sangat berguna untuk mempersiapkan diri melawan Italia.


"Mereka merupakan pemain yang sangat bertenaga, rival yang sulit, dan pertandingan yang bagus," kata Iniesta seperti dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat berguna buat kami, jika kami ingin terus berkembang dan mengambil langkah di Piala Eropa kali ini."

"Terlepas dari pertandingan final empat tahun lalu, semua pertandingan kami sangat ketat. Italia mempunyai pemain yang luar biasa, dan blok defensif hebat yang sudah kita ketahui sangat lama. Bertentangan dengan apa yang saya dengar dari yang diperbincangkan orang-orang, mereka juga berkembang dalam hal possession dan kemampuan saat mengendalikan bola."

"Mereka mengalami kemajuan, yang membuat pertandingan di hari Senin akan menjadi lebih kompleks dan aspirasi kami akan menjadi lebih sulit," imbuhnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog