INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Madrid Resmikan Kepulangan Morata ke Bernabeu


Madrid - Alvaro Morata resmi pulang ke Santiago Bernabeu musim depan, setelah Real Madrid mengaktifkan klausul buy-back dalam kontrak Morata bersama Juventus.

Morata dalam beberapa pekan terakhir memang selalu diisukan seputar masa depannya. Kabarnya Madrid kepincut lagi dengan Morata usai tampil apik selama dua musim bermain di Turin.

Memang Morata cuma bikin 27 gol selama dua musim itu, tapi secara permainan, striker 24 tahun itu meningkat pesat. Itulah alasan mengapa Madrid rela mengeluarkan uang 30 juta euro untuk memulangkannya lagi ke ibukota.


"Real Madrid CF sudah menginformasikan kepada Juventus FC untuk mengaktifkan hak untuk membeli pemain mereka Alvaro Morata, yang akan bergabung dengan tim utama pada latihan pramusim di bawah arahan Zinedine Zidane," demikian pernyataan resmi Madrid.

Namun, Morata belum tentu akan bermain di Madrid musim depan. Pasalnya ada kabar beredar bahwa Madrid sengaja memulangkan Morata demi menjualnya lagi dengan harga yang lebih mahal di bursa transfer ini.

Seperti diketahui, Morata juga jadi incaran Chelsea serta Arsenal, yang awalnya bersedia membayar 50 juta euro ke Juve. Itu artinya Madrid bakal untung 20 juta euro jika memang skenario itu terwujud.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog