INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Italia Bikin Vieri Antusias Lagi


Seputar Info Berita Sepakbola - Kiprah Italia di Piala Eropa 2016 membuat Christian Vieri terkesan. Apa yang ditampilkan Italia menghidupkan kembali antusiasme Vieri terhadap timnas.

Tak banyak yang menempatkan Italia sebagai favorit di Piala Eropa 2016. Jebloknya performa Italia di turnamen besar terakhir, Piala Dunia 2014, menjadi salah satu faktor yang menyurutkan optimisme terhadap Italia. Di Brasil, Italia tersingkir di fase grup.

Namun Italia membalikkan banyak prediksi di Piala Eropa. Setelah lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup E, Gli Azzurri kemudian menyingkirkan juara bertahan, Spanyol, dengan skor 2-0 lewat sebuah penampilan meyakinkan untuk lolos ke perempatfinal.

Penampilan Italia di Prancis membuat Vieri kembali bersemangat menyaksikan timnas. Dia juga memuji semangat juang Gianluigi Buffon dkk.

"Saya benar-benar melompat ketika kami mencetak gol kedua melawan Spanyol. Saya bersemangat melihat tim nasional penuh dengan nilai. Tidak ada yang lebih indah daripada bertarung untuk Azzurri, dan anak-anak ini sudah menyalakan kembali minat seluruh negeri," ujar Vieri dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"Dibandingkan dengan Piala Dunia 2014, perbedaannya seperti siang dan malam. Saya kembali bersemangat menonton Italia. Saya melihat para pemain penuh antusiasme, jatuh cinta dengan seragam Azzurri dan dengan semua nilai yang selalu saya bawa ke tim nasional."

"Saya juga bisa bilang lewat media sosial saya, saya melihat kebanggaan dan semangat dari kelompok yang tidak menahan diri di lapangan. Mereka memberi segalanya, sampai tetes keringat terakhir," lanjut mantan striker Inter Milan itu.

"Ketika Anda melakukan itu, hasil menjadi kurang penting, karena kadang itu bisa ditentukan oleh hal sederhana atau keberuntungan atau kesialan. Kesuksesan terpenting adalah menaklukkan hati publik Anda. Jika bisa melakukan itu, Anda sudah menang."

Italia selanjutnya akan menghadapi Jerman di babak perempatfinal yang akan dimainkan di Niuveau Stade de Bordeaux pada hari Minggu (3/7/2016) dinihari WIB.

"Saya pasti akan ada di Bordeaux untuk mendukung mereka. Ayo semua ke sana!" seru Vieri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog