INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

'Atletico Cuma Kalah dari Madrid, Barca, dan Bayern'


Seputar Info Berita Sepakbola - Kendati belum bisa juara Liga Champions, Atletico Madrid dinilai sudah berkembang pesat. Menurut Diego Simeone, Atletico kini menjadi klub papan atas Eropa.

Di bawah arahan Simeone, Atletico mendobrak dominasi Barca dan Madrid di Spanyol dengan menjuarai liga 2013-14. Selain itu, Los Colchoneros juga sukses merengkuh titel Liga Europa, Copa del Rey dan Piala Super Eropa.

Pada kompetisi Liga Champions, Atletico muncul sebagai kekuatan baru. Buktinya, Los Rojiblancos berhasil melaju ke final dua kali dalam tiga musim terakhir kendati semuanya kandas di tangan El Real.

Simeone menilai Atletico akan terus bersaing dengan klub-klub raksasa lain di Eropa. Dia yakin timnya telah menembus jajaran empat klub terbaik saat ini.

"Saya rasa tidak banyak klub yang lebih baik daripada kami," kata Simeone di ESPNFC. "Untuk menjadi lebih baik daripada Atletico adalah hal yang sulit karena kami bermain sebagai sebuah tim."

"Sekarang sudah sekitar 4,5 tahun dan kami masih terus berhasrat untuk memperbaiki diri," sambung pelatih berkebangsaan Argentina itu.

"Hanya ada beberapa tim yang lebih baik daripada kami, mereka adalah Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich. Tidak ada yang lain lagi," cetus Simeone.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog