INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Del Bosque: Ini Harinya Italia


Seputar Info Berita Sepakbola - Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque mengatakan timnya sudah mengusahakan segalanya saat kalah dari Italia. Ia menyebut itu memang harinya Italia.

Sejak perempatfinal Piala Dunia 1994, Spanyol sempat melaju tanpa pernah kalah dari Italia dalam laga kompetitif. Tapi di Stade de France, Saint-Denis, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB, La Furia Roja tak bisa berbuat banyak menghadapi Gli Azzurri.

Gol-gol dari Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle membawa Italia berjaya dan mengalahkan Spanyol sang juara bertahan dengan dua gol tanpa balas alias 2-0.

UEFA.com mencatat bahwa sepanjang laga Italia melepaskan 11 tembakan dengan rincian 7 on target, 2 off target, dan 2 kena blok. Sedangkan Spanyol membuat 13 tembakan dengan rincian 5 on target, 6 off target, dan 2 kena blok.

"Kami harus menerima hasilnya dan terus menatap ke depan," kata Del Bosque seperti dilansir Football Italia.

"Italia terlalu kuat dan bermain dengan mengandalkan fisiknya. Mereka tahu benar apa yang harus mereka lakukan dan terus melakukan proyek mereka itu dengan kekuatan besar. Kami terlalu kikuk di babak pertama, tapi setelah turun minum kami maju ke depan dan berusaah sekuat tenaga sampai akhir.

"Kekalahan seperti ini tentu saja terasa menyakitkan. Selama delapan tahun terakhir kami sudah sedemikian tangguh, ini harinya Italia. Kami sudah berusaha memainkan bola udara, segala macam strategi, semuanya tanpa hasil," sebutnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog