INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Mueller Tak Terobsesi dengan Gol


Seputar Info Berita Sepakbola - Thomas Mueller tak masalah dirinya belum mencetak gol di Piala Eropa 2016. Gelar top skorer juga bukan target utama penyerang Jerman itu.

Jerman sudah memainkan empat pertandingan selama Piala Eropa 2016 hingga babak 16 besar lalu. Namun belum sekalipun Mueller mencatatkan namanya di papan skor.

Bukan kali ini saja Mueller tak bikin gol di Piala Eropa. Empat tahun lalu, Mueller juga sama sekali tak menyumbang gol. Itu berbeda dengan catatannya di Piala Dunia, di mana Muller mencetak 10 gol dalam dua edisi terakhir.

Kendati belum membuka keran golnya di Piala Eropa 2016, Mueller tak risau. Baginya, tak masalah siapa yang bikin gol asal Jerman juara.

"Tidak masalah siapa yang mencetak gol. Saya tidak peduli dengan menjadi top skorer yang tidak jadi juara," ujar Mueller kepada Gazzetta dello Sport.

"Sejauh ini, saya sudah kena tiang dan mistar. Jika dua bola itu masuk, pembicaraan ini akan selesai dan saya masih akan jadi yang selalu mencetak gol."

"Saya tidak menjadi gila memikirkan gol. Saya selalu mencetaknya," kata Mueller.

Mueller kini akan dihadapkan pada tembok tangguh Italia. Jerman akan melawan Italia di babak perempatfinal, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog