INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Messi Nantikan Tantangan Baru bersama Barcelona


Seputar Info Berita Sepakbola - Sudah bergelimang gelar selama kariernya tak otomatis membuat Lionel Messi puas. Messi menantikan lagi tantangan yang baru bersama Barcelona.

Sejak debut profesionalnya pada 2004, Messi sudah meraih segala hal yang seluruh pesepakbola di dunia ini inginkan. Prestasi, popularitas, kekayaaan, dan juga keluarga.

Rekor demi rekor pun dia pecahkan bersama Barca hingga dia jadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub itu plus juga top skorer sepanjang masa La Liga. Selain itu Messi juga baru menjadi top skorer untuk Argentina.

Meski belum memberikan gelar bergengsi untuk Argentina, Messi bisa dibilang sudah kenyang gelar di level klub. Total 28 trofi dikumpulkannya dari mulai La Liga, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

Apa yang dicapai Messi itu sempat membuatnya dispekulasikan akan meninggalkan Barca demi mencari tantangan baru. Manchester City dan Paris St-Germain disebut-sebut tertarik mendatangkan Messi.

Namun, Messi lagi-lagi menegaskan kesetiaannya untuk Barca dan tak berpikir sekalipun meninggalkan klub tersebut. Messi yakin masih ada tantangan-tantangan baru yang menunggunya di depan.


"Saya merasa sangat baik dalam hal fisik dan mental. Saya selalu merasa senang setiap saya bermain," ujar Messi kepada Sport seperti dikutip Soccerway.

"Saya selalu katakan saya senang berada di Barcelona dan selama klub serta orang-orang menginginkan itu, saya akan senang membantu mereka menghadapi segala tantangan baru," sambungnya.

"Jika saya terbebas dari cedera dan saya masih dinaungi keberuntungan, keinginan saya adalah untuk terus bermain dalam waktu lama."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog