INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

'Ronaldo Tak Bisa Memikul Seluruh Beban Portugal'


Seputar Info Berita Sepakbola - Kecemerlangan Cristiano Ronaldo di laga melawan Hongaria membuat Portugal bertahan di Piala Eropa. Tapi, CR7 disebut takkan bisa terus-terusan memikul seluruh beban Selecao.

Portugal akan berhadapan dengan Kroasia di pertandingan babak 16 besar Piala Eropa. Pertandingan itu akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Minggu (26/6/2016) dinihari WIB.

Sebelum laga itu, Ronaldo unjuk gigi di pertandingan melawan Hongaria. Portugal menuai hasil imbang 3-3, Ronaldo menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Dengan hasil imbang ini, Portugal tak pulang lebih awal dari Prancis. Mereka lolos ke babak 16 besar dengan predikat sebagai peringkat tiga terbaik.

Portugal disebut tak boleh memberikan semua beban pada Ronaldo agar bisa meraih hasil bagus. Hal itu seperti diungkapkan oleh eks kiper tim nasional Inggris. Peter Shilton.

"Lagi-lagi momen brilian individu datang dari Cristiano Ronaldo, tentu saja, yang mungkin merupakan pemain terbaik dunia," kata Shilton di The Times of India.

"Sialnya dia tak bisa menjadi keseluruhan tim Portugal," tambahnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog