INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Dybala Sebut Pogba Akan Bertahan


Seputar Info Berita Sepakbola - Gelandang Juventus Paul Pogba tengah jadi incaran klub-klub raksasa Eropa. Namun, rekan setimnya Paulo Dybala tak ragu bahwa Pogba tidak akan kemana-mana.

Pemain internasional Prancis itu gencar sedang didekati Real Madrid dan bekas klubnya, Manchester United. Menurut rumor yang berkembang, Madrid bahkan siap untuk memberi 120 juta euro untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu, MU terus membangun skuatnya di bawah arahan Jose Mourinho. Meskipun tidak bermain di Liga Champions musim depan, 'Setan Merah' tetap mampu menarik pemain-pemain bintang.

Kabarnya bomber Swedia Zlatan Ibrahimovic dan gelandang kreatif Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan sedang merapat ke Old Trafford. Pogba disebut-sebut sebagai salah satu prioritas Mourinho.

Pogba masih terikat kontrak dengan Juve sampai 2019. Dybala yakin Pogba akan menolak tawaran-tawaran yang datang kepadanya.

"Sudah tentu [Pogba] akan bertahan," ucap pemain Juve yang didatangkan dari Palermo itu.

"Aku sudah berbicara dengan dia dan, bagiku, dia akan bersama dengan kami. Kami tidak berbicara tentang sepakbola, tapi begitulah yang kurasakan," kata Dybala.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog