INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Wales: Belgia Tak Selamanya Main Bagus


Seputar Info Berita Sepakbola - Wales mengakui bahwa Belgia tampil meyakinkan saat mengalahkan Hongaria. Akan tetapi, mereka juga yakin The Red Devils tak akan selalu bermain seperti itu.

Wales akan menghadapi Belgia pada laga babak perempatfinal Piala Eropa 2016 di Lille, Jumat (1/7/2016) mendatang. Wales lolos dari babak 16 besar setelah menyingkirkan Irlandia Utara 1-0 lewat gol bunuh diri Gareth McAuley.

Sementara itu, Belgia tampil impresif di babak yang sama dengan menggasak Hongaria dengan skor telak 4-0.

Pelatih Wales, Chris Coleman, tak gentar melihat penampilan Belgia dan yakin timnya punya peluang untuk membuat kejutan, seperti yang mereka lakukan di babak kualifikasi. Wales dan Belgia sebelumnya satu grup di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Gareth Bale dan kawan-kawan sekali menang dan sekali seri saat bertemu Belgia.

"Mereka bisa dikalahkan dan kami tahu bahwa di puncak performa kami bisa memberi masalah untuk Belgia," ujar Coleman yang dikutip Mirror.

"Mereka menang meyakinkan atas Hongaria dan mereka terlihat bagus. Namun, mereka tidak selamanya menampilkan permainan terbaik dan mereka juga membuat kesalahan seperti halnya tim lain. Jadi tugas kami untuk memastikan hal itu terjadi," katanya.

Belgia sudah kalah sekali di Piala Eropa 2016, yakni saat ditekuk Italia 0-2 pada laga pertama fase grup.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog