INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Argentina Diklaim Punya Materi Pemain Lebih Oke daripada Chile


Buenos Aires - Tidak ikut serta di Copa America Centenario, Paulo Dybala optimistis Argentina juara dengan mengalahkan Chile di partai final pada akhir pekan.

Penyerang asal klub Juventus itu tidak termasuk dalam 23 pemain di skuat Tim Tango, yang lajunya di Copa America Centenario kini sudah mencapai final, walaupun dipastikan tak bakal absen memantau pertandingan.

Di partai puncak nanti Argentina akan menghadapi Chile, Senin (27/6/2016) pagi WIB. Pertandingan itu dipentaskan di MetLife Stadium dan Dybala yakin Lionel Messi cs akan mengangkat trofi juara.

"Argentina memiliki sebuah tim tangguh, lebih baik daripada tim lainnya. Kami tak boleh kalah pada final di hari Minggu," ucap Dybala kepada Tyc Sports yang dikutip Football Italia.

"Lionel Messi? Ia merupakan sebuah contoh yang amat tepat. Ia adalah idola saya dan demikian pula halnya buat para pemain muda Argentina lainnya," tuturnya.

Dybala juga membicarakan masa depannya di timnas Argentina. Pemain berumur 22 tahun itu membahas soal tekadnya jadi andalan lini depan di masa mendatang.

"Menjadi pemain nomor 9 Argentina tidaklah muda, ada persaingan ketat. Tapi tentu saja saya ingin ada di sana," ujar Dybala.

"Juventus sudah memberi saya kesempatan main sedikit lebih ke dalam dan berperan lebih bebas, tapi (pelatih Argentina) Tata Martino telah mengatakan bahwa dirinya melihat saya sebagai pemain nomor 9 murni jadi saya akan berusaha meraih posisi tersebut," sebutnya.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog