INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Lewandowski Di Yakini Akan Segera Cetak Gol


Marseille - Mampetnya keran gol Robert Lewandowski tidak dipermasalahkan pelatih Polandia Adam Nawalka. Ia yakin gol akan datang di laga berikutnya.

Dari tiga pertandingan Polandia di fase grup Piala Eropa 2016 ini Lewandowski bukan cuma belum mendonasikan gol, tetapi bahkan juga belum membukukan satu pun shot on target ke gawang lawan.

[Baca juga: Agen Poker Terbaik Indonesia]

Hal itu amatlah kontras dengan kesuburan Lewandowski di fase kualifikasi, ketika ia berhasil mencetak 13 gol untuk menyamai rekor gol terbanyak di fase kualifikasi sebuah edisi Piala Eropa.

"Bukanlah sebuah masalah Lewandowski belum bikin gol. Ia tetap bekerja keras, dan punya pengaruh besar terhadap kemenangan-kemenangan kami dan cara kami bermain," kata Nawalka seperti dikutip BBC.

"Ia sudah sedemikian luar biasa penting buat kami. Ia merupakan seorang pemain yang dapat membantu kami. Sepanjang permainan ia amat mendukung permainan.

"Ini cuma masalah waktu saja buat dirinya. Ia sudah membuat banyak peluang dan saya pikir ia akan bikin gol di pertandingan berikutnya," sebutnya.

Tanpa donasi gol Lewandowski, Polandia meraih dua kemenangan dan satu hasil seri di fase grup dengan mencetak gol-gol dari Arkadiusz Milik dan Jakub Blaszczykowski. Polandia lolos sebagai runner-up grup dan akan menghadapi Swiss di 16 besar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog