INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Agen: Payet Bahagia di West Ham


Seputar Info Berita Sepakbola - Agen Dimitri Payet menyebut kliennya akan tetap berkostum West Ham United pada musim depan. Menurut sang agen, Payet merasa bahagia bersama The Hammers.

"Dia punya kontrak yang bagus dengan West Ham, jadi saya pikir dia tidak akan pergi. Dimitri bahagia di London," ujar agen Payet, Jacques-Olivier Auguste, kepada The Guardian.

Payet tampil cemerlang sejak pindah dari Marseille ke West Ham pada musim panas tahun lalu. Pemain berposisi gelandang serang itu menciptakan 12 gol dan 15 assist pada musim perdananya di West Ham. Berkat penampilan okenya itu, dia mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2021.

Performa apik Payet berlanjut ke Piala Eropa 2016. Pesepakbola berusia 29 tahun itu dinobatkan sebagai man of the match pada dua laga pertama Prancis di fase grup setelah mencetak masing-masing satu gol ke gawang Rumania dan Albania, seperti yang dikutip dari Info Sepakbola.

Real Madrid kabarnya tertarik untuk mendatangkan Payet ke Santiago Bernabeu. Sementara itu, mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti meminta Inter untuk merekrut si pemain.

"Dalam sepakbola, Anda tak pernah tahu. Namun, cuma West Ham yang tahu berapa harga yang mereka mau kalau mereka memutuskan untuk menjualnya," kata Auguste.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog