INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Agen: Gaya Permainan Napoli Cocok untuk Giroud


Seputar Info Berita Sepakbola - Arsenal dikabarkan menginginkan pertukaran Olivier Giroud dengan Gonzalo Higuain. Agen Giroud membuka lebar potensi kepindahan kliennya ke Italia.

The Gunners diklaim sedang mempersiapkan tawaran besar untuk memboyong striker Argentina itu ke London Utara. Kabarnya, Arsenal siap menggelontorkan 50 juta euro plus Giroud kepada Napoli.

Dengan sisa kontrak sampai 2018, Higuain sudah memutuskan tidak akan memperbarui masa tinggalnya di Naples. Dengan begitu, Partenopei mesti segera menjual eks striker Real Madrid itu.

Di sisi lain, Giroud masih terikat kontrak hingga dua tahun lagi. Dengan gaya permainan Napoli, transfer striker Prancis itu tampak menarik.

"Untuk sekarang, Giroud adalah penyerang Arsenal. Kalau mereka meminta dia untuk pergi, maka kami akan mengevaluasi situasinya," ucap agen Giroud, Mickael Manuello kepada Radio Crc, yang dikutip Seputar Info Berita Sepakbola.

"Giroud tidak akan gentar pindah ke Napoli, karena kita sedang membicarakan tentang sebuah tempat yang sangat indah."

"Di Naples, klien saya bisa memiliki sebuah gaya hidup yang luar biasa, apalagi gaya permainan yang diusung [pelatih Napoli] Maurizio Sarri akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari striker seperti Giroud."


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog