INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Bukan Cuma Hasil yang Penting, Ranieri Juga Tekankan Aspek Taktik dan Kebugaran

Seputar Info Berita Sepakbola - Leicester City cuma menang tipis di laga uji coba pertama di pramusim ini. Claudio Ranieri tetap puas dari banyak aspek yang dinilai.

Leicester menang 2-1 kala menjalani uji coba kontra tim League One, Oxford United, Rabu (20/7/2016) dinihari WIB. Tertinggal lebih dulu oleh gol Chris Maguire, Leicester membalas melalui Demarai Gray dan Jeffrey Schlupp.

Meski cuma menang tipis, Ranieri merasa puas melihat situasi sejauh ini. Dia menilai secara taktik dan kebugaran, skuatnya menunjukkan perkembangan positif plus tak ada pemain yang mengalami cedera seusai pertandingan.

"Penting untuk melakukan sesi uji coba yang sangat bagus. Ini adalah laga uji coba pertama kami dan kami menang yang mana itu berarti bagus, tapi juga penting bahwa tak satupun pemain mengalami cedera," ujar Ranieri di situs resmi klub, berita ini dilansir dari Seputar Info Berita Sepakbola.

"Kami meningkatkan level kebugaran dan stamina kami, dan itu penting, juga untuk mengulang sejumlah pergerakan. Beberapa pemain bermain 60 menit dan sisanya bermain cuma 30 atau 45 menit."

"Rencananya sudah oke. Semua pemain terlibat dan semuanya memahami bagaimana pergerakan, ide, dan filosofi kami. Saya sangat-sangat puas dengan mereka sejauh ini," imbuh manajer asal Italia ini.

Juara Premier League ini berikutnya akan menghadapi Celtic di turnamen International Champions Cup (ICC) pada Sabtu (23/7). Di turnamen pramusim ini, Leicester juga akan menjajal kekuatan Paris Saint-Germain dan Barcelona, demikian kami kutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog