INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Ronaldo & Bale Bertemu Di Semifinal Piala Eropa 2016


Seputar Info Berita Sepakbola - Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo langsung jadi fokus perhatian setelah Wales dan Portugal dipastikan bertemu di semifinal Piala Eropa. Apa kata Bale soal duel dengan CR7?

Wales meraih tiket semifinal setelah meraih kemenangan meyakinkan atas Belgia dengan skor 3-1. Di babak empat besar mereka sudah ditunggu Portugal, yang sehari sebelumnya menyingkirkan Polandia melalui adu penalti.

Pertemuan Wales dengan Portugal langsung menggiring fokus ke duel antara Bale dan Ronaldo. Sama-sama bermain di Real Madrid, keduanya juga menjadi ikon di tim masing-masing.

Saat ditanya wartawan soal duel dirinya dengan Ronaldo, Bale memilih untuk meredamnya. Dia menyebut kalau itu adalah pertarungan antara Wales dan Portugal, bukan semata-mata antara dua pemain.

"Itu adalah pertemuan antara Portugal menghadapi Wales, tak lebih dari itu," tegas Bale dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Sejauh ini Bale dan Ronaldo punya statistik yang tak jauh berbeda di Piala Eropa. Sudah tiga gol dan satu assist dibuat Bale, sementara Ronaldo melesakkan dua gol dan dua assist.

Keberhasilan lolos ke semifinal menjadi sejarah besar untuk Wales, mengingat ini adalah kali pertama mereka lolos ke putaran final Piala Eropa. Tapi Bale tak puas dengan itu, dia ingin menuliskan sejarah lain dengan masuk ke final.

"Semuanya di tangan kami sekarang, tapi kami tidak bola memandang melewati semifinal. Kami hanya harus terus melakukan apa yang sudah kami lakukan, dan kami akan terus seperti itu."

"Itu akan menjadi hari yang luar biasa (di semifinal), kami sudah membuat sejarah dan semoga kami masih bisa melakukannya lagi. Kami menikmati berada di sini, kami menikmati momen ini -- ini momen kami dan kami antusias menantikan semifinal," lanjut Bale kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog