INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Denis Suarez ke Camp Nou Demi Ayahnya yang Mendukung Barca


Seputar Info Berita Sepakbola - Penggawa lini tengah Barcelona, Denis Suarez, bilang bahwa keputusannya pindah ke Camp Nou dipengaruhi oleh sang ayah. Dia ingin membuat ayahnya bangga.

Barca mengaktivkan klausul pembelian kembali Suarez dari Villarreal. Mereka menebus pemain berusia 22 tahun itu seharga 3,5 juta euro dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Kepindahan Suarez ke Barca ternyata membuat pertengkaran kecil di keluarganya. Sebabnya, sebagian besar familinya merupakan pendukung rival Barca, Real Madrid.

Suarez juga mengungkapkan pengaruh Ronaldinho hingga dia memutuskan untuk menerima pinangan Azulgrana, dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

"Sebagian besar keluarga saya adalah pendukung Madrid, tapi ayah saya selalu menjadi pendukung Barca," kata Suarez di Football Espana.

"Selalu ada pertengkaran kecil karena adanya segmen Madrid (dalam keluarga saya) ingin saya bergabung ke Madrid yang berniat merekrut saya. Tapi, saya mengikuti ayah saya dan beruntung bisa tumbuh dengan Barca di era Ronaldinho."

"Bayangkan rasanya bagi ayah saya bisa melihat anaknya di Barca. Itu membuatnya sangat antusias," imbuhnya kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog