INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Herrera Tak Mau Dibandingkan dengan Scholes

Seputar Info Berita Sepakbola - Ander Herrera disebut mempunyai kemiripan dengan eks pemain Manchester United, Paul Scholes. Dia tak mau dibandingkan dengan 'Ginger Prince'.

Saat masih bermain, Scholes merupakan gelandang andalan MU. Pemain yang merupakan bagian dari Class of 92 itu mengoleksi sebanyak 25 trofi mayor dan minor bersama 'Setan Merah'.

Sejak datang ke MU pada awal musim 2014-15, Herrera masih berjuang untuk bermain reguler untuk MU. Meski demikian, ada beberapa kelompok suporter yang menyebut Herrera mirip dengan Scholes.

Soal penilaian itu, Herrera merasa tersanjung. Tapi, pemain asal Spanyol itu menegaskan bahwa dirinya ingin menjadi dirinya sendiri.

"Saat orang-orang membandingkan dengan Paul Scholes, itu merupakan situasi yang sulit dipercaya. Karena Anda tahu dia merupakan legenda yang seperti apa, tapi saya tak berpikir begitu," kata Herrera di Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya merupakan Ander Herrera. Saya tak sebagus dia, tapi saya akan mencoba melakukan apapun untuk klub ini. Saya bisa belajar banyak dari dia, caranya mengirim umpan panjang, kecepatan tinggi yang selalu dia lakukan untuk mengirim bola. Dia merupakan salah satu pemain terbaik di sejarah Manchester United."

"Saat seseorang bilang Ander Herrera bisa menjadi Paul Scholes yang baru, itu merupakan suatu situasi yang sulit dipercaya tapi juga membanggakan. Itu berarti mereka percaya pada saya," imbuhnya sambil menutup pembicaraan dengan pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog