INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Bacca Impikan Main di Liga Champions

Seputar Info Berita Sepakbola - Bomber AC Milan, Carlos Bacca, membuka peluang hengkang. Penyerang internasional Kolombia itu mengungkapkan hasratnya untuk bermain di Liga Champions.

Bacca, 29 tahun, sukses mengemas 20 gol di seluruh kompetisi di musim pertamanya berseragam Milan termasuk 18 gol di Serie A. Akan tetapi, penampilan apik Bacca tidak mampu mendongkrak Rossoneri sehingga hanya finis ketujuh, yang artinya mereka absen dari kompetisi Eropa untuk ketiga kalinya beruntun.

Menurut rumor yang berhembus, Bacca mendapat banyak tawaran termasuk dari Atletico Madrid dan West Ham. Khusus klub yang disebut terakhir, agen Bacca Sergio Barila, mengungkapkan kliennya menolak The Hammers.

Kontrak Bacca di San Siro masih berlangsung sampai 2019. Tapi Bacca kini mempertimbangkan masa depannya, berita ini dilansir oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

"Masa depanku di tangan Tuhan," ungkap Bacca, yang dilansir Standard. "Aku memiliki empat tahun di kontrakku dengan Milan, tapi aku tahu ada tawaran dari tim-tim Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis, dan Italia. Ini bukanlah keputusan yang sederhana, tapi kami santai karena ada waktunya dan agenku sedang melakukan kontak dengan klub-klub itu dan Milan."

"Liga Champions dengan Atletico? Itu adalah mimpiku untuk main di sana dan aku sedang mengusahakannya."

"Sayangnya, kesulitan yang sedang dialami Milan adalah salah satu alasan diskusi dengan klub. Sekarang [Silvio, presiden klub] Berlusconi menjual klub kepada investor baru dan berdasarkan proyek dan pembelian pemain-pemain baru, aku akan menutuskan masa depanku," ucapnya kepada Seputar Info Berita Sepakbola.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog