INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Jadi Pelatih Brescia, Brocchi Ungkap Alasan Pisah dengan Milan


Seputar Info Berita Sepakbola - Christian Brocchi resmi menangani Brescia setelah berpisah jalan dengan AC Milan akhir musim kemarin. Dia mengaku tak lanjut di Milan karena kurang dukungan.

Brocchi sempat menjadi pelatih Milan untuk sesaat, setelah mengisi posisi yang ditinggalkan Sinisa Mihajlovic pada 12 April lalu. Tapi dia juga tak lama di kursi pelatih karena kemudian Milan memilih menggantikannya dengan Vincenzo Montella.

Hanya beberapa pekan, Brocchi lantas mendapatkan kantor baru. Dia resmi ditunjuk sebagai pelatih Brescia yang berkiprah di Serie B musim depan.

Brocchi mengaku mengambil langkah pisah dengan Milan karena menilai tak berada dalam situasi yang nyaman. Dia mengaku perlu kepercayaan dari semua pihak untuk mengimplementasikan ide-ide dan memimpin tim dengan optimal.

"Saya punya sikap yang sangat khusus dan orang yang sangat rendah hati. Sebagai pemain, saya meraih hal-hal besar dengan memulai dari bawah," katanya dikutip Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya menemukan diri saya di tengah keluarga penting seperti Milan, sebuah perjalanan menakjubkan di akademi dan beruntung bisa menjadi pelatih tim senior."

"Fundamental bagi saya untuk merasa didukung, jadi orang-orang percaya dengan saya. Kami tidak punya kondisi yang tepat untuk lanjut, jadi keputusan saya untuk pergi tepat untuk kebaikan klub dan kebaikan (Silvio) Berlusconi (Presiden Milan)," imbuhnya.

Mendapatkan kepercayaan dari Brescia, kini Brocchi berharap bisa menuangkan ide dan mampu memaksimalkan tim.

"Saya sangat senang menjadi pelatih Brescia, sebuah klub yang sangat penting dalam hidup saya. Saya ingin membawa ide-ide ke dalam ruang ganti dengan harapan menemukan keseimbangan yang tepat dan meraih sukses," tandasnya kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog