INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Mourinho Enggan Bahas Transfer Pogba

Seputar Info Berita Sepakbola - Pemain Juventus, Paul Pogba, disebut menjadi incaran Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Jose Mourinho enggan membahas proses transfer itu.

Pogba saat ini dikabarkan media-media Inggris sudah mencapai kesepakatan dengan MU. Dia menerima tawaran gaji sebesar 210 ribu poundsterling setiap pekan. MU dikabarkan sepakat mendatangkan Pogba dengan banderol 100 juta poundsterling. Andai transfer itu terwujud, dia akan menjadi pemain termahal dunia.

Soal Pogba, manajer MU, Mourinho, masih belum mau memberikan jawaban. Dia merasa tak enak karena membahas pemain milik klub lain.

"Saya tidak mengkonfirmasi dan saya tidak menyangkal. Saya tak bisa bilang pada Anda," kata Mourinho seperti dilansir oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya pikir bukan merupakan suatu hal yang benar untuk berbicara mengenai pemain klub lain. Direktur saya melakukan pekerjaan yang fantastis melakukan 75 persen dari pekerjaan yang saya minta pada mereka. Saya memberi mereka banyak opsi. Kami hanya 25 persen dari yang harus dilakukan sampai 31 Agustus," imbuhnya.

MU saat ini sedang berada di Shanghai, China untuk melakukan tur pramusim. Sementara itu, bos MU, Ed Woodward, tetap berada di Eropa untuk menyelesaikan aktivitas transfer MU, berita ini dikuip langsung oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog