INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

'Dortmund Minati Schuerrle'


Seputar Info Berita Sepakbola - Wolfsburg mengungkapkan, Andre Schuerrle diminati Borussia Dortmund. Namun, Wolfsburg tidak akan melepas Schuerrle karena ingin lolos ke Liga Champions.

Dortmund ingin memperkuat diri setelah ditinggal Henrikh Mkhitaryan, yang segera bergabung Manchester United. Schuerrle menjadi bidikan Die Borussen untuk bersaing di level domestik dan di Liga Champions.

Setelah tak oke di setengah musim pertamanya bersama Die Woelfe, Schuerrle meningkat dengan mencetak 12 gol dalam 41 penampilan di seluruh kompetisi 2015-16. Hubungan pesepakbola 25 tahun itu dengan Thomas Tuchel, bekas pelatihnya saat di Mainz bisa menjadi mendorong kepindahannya.

Setelah berlaga di Liga Champions musim lalu, Wolfsburg dipastikan absen di musim berikutnya usai hanya finis kedelapan. Schuerrle masih diperlukan Wolfsburg guna kembali ke kompetisi antarklub paling elite itu, dikutip langsung oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

"Jelas bahwa Dortmund tertarik dengan Schuerrle, mengingat hubungan dia dengan Tuchel," ujar direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs kepada WAZ.

"Kami ingin mempertahankan Andre dan lolos ke Liga Champions lagi bersama dia. Tapi kami juga harus melihat sisi ekonomi, meski kami tidak harus menjual pemain."

"Tidak benar bahwa kami harus menjual pemain untuk menyeimbangkan keuangan klub. Kami butuh sebah tim yang bagus," sambung dia kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun apakah Dortmund sudah mengajukan tawaran atau belum," cetus Allofs.

Kontrak Schuerrle di Wolfsburg masih tersisa sampai 2019.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog