INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Pentingnya Pramusim untuk Shaw Setelah Absen Lama

Seputar Info Berita Sepakbola - Bek Manchester United Luke Shaw menyebut pramusim kali ini amatlah penting untuk dirinya, terlebih setelah absen sedemikian lama karena cedera.

Shaw digaet MU pada musim panas 2014 dari Southampton dan menyudahi musim pertamanya di Old Trafford dengan tampil 20 kali di seluruh kompetisi.

Bek 21 tahun itu kemudian mengawali setiap pertandingan MU di awal musim 2015-16, tapi cedera patah kaki pada September 2015. Shaw pun total cuma tampil delapan kali musim lalu.

Akhir pekan lalu Shaw menjalani laga comeback setelah tampil 45 menit dalam kemenangan 2-0 MU atas Wigan Athletic di laga friendly. Dengan antusias ia pun melanjutkan persiapan menuju musim baru, berita ini kami kutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

"Setiap pramusim penting buat saya karena saya selalu ingin bugar di awal musim, tapi tentu saja saya sudah absen selama 10 bulan," kata Shaw.

"Semua orang benar-benar harus merawat tubuhnya. Ketika Anda baru mulai main lagi, ada sedikit rasa tak enak dan bagian kaku yang harus Anda perhatikan. Tapi yang utama adalah melewati pramusim, dan memastikan Anda bugar dan siap untuk laga pertama," sebutnya, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog